CHIP Gelar Kompetisi Permainan Lempar Panah


Selasa, 18 Oktober 2016 - 01:20:58 WIB
CHIP Gelar Kompetisi Permainan Lempar Panah PERMAINAN lempar panah.

PADANG, HALUAN — Chris­­tine Hakim Idea Park (CHIP) berencana meng­gelar kompetisi permainan lempar panah (dart) pada 14 No­vember. Direktur CHIP, Ri­chard mengatakan, pi­haknya mengadakan kom­­petisi itu untuk mem­per­kenalkan dan me­mo­pulerkan permainan lempar panah, khususnya di Su­matra Barat (Sumbar).

Ia mengatakan, sepenge­ta­­huannya, di Padang atau Sumbar, belum banyak orang yang memiliki dan me­nyediakan permainan lem­par panah. Karena itu, pi­hak­nya ingin memo­puler­kan permainan yang mem­bu­­tuhkan keakuratan terse­but. Selain itu, juga untuk me­ramaikan sejumlah per­mai­nan yang tersedia di CHIP, seperti selucur es, mo­tor ATV, hoverboard, dan motor mini.

Di CHIP, kata Richard, pihaknya telah menyewakan permainan tersebut untuk masyarakat umum sejak Se­nin (10/10). Harga koinnya Rp10 ribu untuk satu kali main. Untuk kompetisi, pi­haknya tak memungut uang pendaftaran. Peserta cukup membeli koin.

Saat ini, mesinnya masih satu. Pada kompetisi nanti, pihaknya menyediakan dua mesin.

“Kami menargetkan pe­ser­tanya maksimal 40 orang, minimal 30 orang. Kalau pesertanya terlalu sedikit, kompetisinya kami batal­kan,” ujar Richard ke­pada Ha­luan di Padang, Minggu (16/10).

Untuk menarik minat peserta mengikuti kom­petisi itu, Richard menye­diakan hadiah dengan nilai jutaan kepada pemenang. Hadiah pemenang pertama sebesar Rp1,5 juta, pe­menang kedua Rp1 juta, dan pemenang ketiga Rp­750 ribu. (h/dib)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 19 September 2016 - 02:21:18 WIB

    CHIP Jual dan Sewakan Hoverboard

    CHIP Jual dan  Sewakan Hoverboard PADANG, HALUAN — Hoverboard sudah bisa dibeli di Padang. Christine Hakim Idea Park (CHIP) mengklaim sebagai pihak per­tama yang menjual papan luncur bermesin itu di Sumatra Barat (Sumbar)..
  • Kamis, 16 Juni 2016 - 02:57:23 WIB

    Nikmati Serunya Berbuka di CHIP

    Nikmati  Serunya Berbuka di CHIP PADANG, HALUAN — Di bulan Ramadan, keberadaan Christine Hakim Idea Park (CHIP) di Jl. Adinegoro No.11 A Kayu Kalek, Padang kian mendapat tempat di hati warga kota. Betapa tidak, selain tempatnya yang rep­resentatif untuk b.
  • Kamis, 02 Juni 2016 - 05:19:23 WIB
    Permainan Di Luar Ruangan

    CHIP Sediakan Motor Mini dan Motor ATV

    CHIP Sediakan Motor Mini dan Motor ATV PADANG, HALUAN — Selain terdepat arena permainan seluncur es, di Christine Hakim Idea Park (CHIP) juga terdapat permainan motor mini dan motor ATV. CHIP me­nyediakan permaianan itu sebagai pilihan permainan bagi pengunjung.
  • Sabtu, 09 April 2016 - 04:24:53 WIB

    Seluncur ES CHIP Ramai Dikunjungi Masyarakat

    Seluncur ES CHIP Ramai Dikunjungi Masyarakat PADANG, HALUAN — Sejak mulai dibuka pada 28 Maret lalu, arena permainan seluncur es (ice skating) di Christine Hakim Idea Park (CHIP), ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin merasakan sensasi berseluncur dengan sepatu .
  • Selasa, 15 Maret 2016 - 03:17:32 WIB

    CHIP Buka Seluncur Es Mulai 20 Maret

    PADANG, HALUAN — PT Padang Rumput Hijau yang mengelola Christine Hakim Idea Park (CHIP), akan membuka arena permainan seluncur es (ice skating) pada 20 Maret nanti. Di Sumatera Barat (Sumbar), seluncur es ini adalah yang pe.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]