OPEN TOURNAMENT BRIDGE (OTB) ENGINEERING CUP X

Bank Nagari Raih Dua Gelar Juara


Selasa, 18 Oktober 2016 - 01:22:33 WIB
Bank Nagari Raih Dua Gelar Juara TIM Bank Nagari Simpeda berhasil meraih juara II pada OTB Engineering Cup X, dengan pemain Haris Munandar, Noldy George, Robert Tobing dan Mahkota Ananda.

PADANG, HALUAN — Bank Nagari keluar sebagai juara II dan III dalam Open Tour­na­ment Bridge (OTB)  Engi­nee­ring Cup X di Aula Kedokteran Gigi Universitas Andalas (Unand), Jati, Sabtu-Minggu (15-16/10). Hasil itu sangat me­muaskan, mengingat per­siapan tim yang tidak begitu panjang.

Iven tahunan yang digelar mahasiswa Fakultas Teknik Unand ini menasbihkan Tim Bank Nagari Simpeda sebagai juara II dengan pemain Haris Munandar, Noldy George, Ro­bert Tobing dan Mahkota Anan­da. Sementara juara per­ta­ma didapat  Tim Limboto Alum­ni 88/91 dari Jakarta dengan pemain Novri Kaligis, Syahrial Ali, Mukiban dan Uyun Musa.

Menariknya, Bank Nagari juga menempatkan timnya sebagai juara ketiga, yaitu  Tim Bank Nagari Tabunganku de­ngan pemain Anis Muchtar, Muharar, Syamsul Hidayat dan Tomi Yukendras Miko. Tak heran, ajang ini menjadikan Bank Nagari semakin disegani dalam arena bridge Sumbar ataupun nasional. Karena, pada turnamen kali ini, diikuti oleh para pemain nasional.

Peserta yang mengikuti iven ini berasal dari Sumbar, Riau dan Jakarta, sebanyak 35 tim umum dan 10 tim yunior. Memainkan sistem tujuh se­sion murni. Sebenarnya, dari Bank Nagari juga masih ada satu tim lagi yaitu Tim Bank Nagari Sukoco yang dipimpin Ma­nar Fuadi, Pemimpin Ca­bang Utama Padang. Namun, berada di peringkat 9.

Haris Munandar me­nye­but­kan, meski mendapatkan juara kedua, mereka sudah sangat puas. Karena, mampu mendapatkan posisi yang baik dalam ajang yang diikuti para pemain pro­fesional. “Ini adalah turnamen be­rgengsi yang ter­catat dalam G­a­bungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sumbar dan nasional,” kata Haris Munandar yang juga Pemimpin Divisi Perencanaan Bank Nagari ini dalam siaran persnya, Senin (17/10).

Sementara itu, penyerahan hadiah langsung diberikan De­kan Fakultas Teknik Ir. Insanul Kamil, Ph.D, IPM. Mereka mem­perebutkan piala, uang tunai dan piala bergilir Rektor Universitas Andalas. Kegiatan ini juga me­n­jadi ajang bersilaturahim bagi semua penggiat bridge Sumbar dan nasional.

“Terima kasih atas par­tisipasi semua pihak dalam terwujudnya open turnamen ini. Semoga tahun-tahun ke depan, kegiatan ini dapat terus dilak­sanakan lebih baik lagi. Selamat kepada pemenang, dan terima kasih kepada panitia,” kata Dekan Insanul Kamil yang menyem­patkan diri berdialog, mem­berikan selamat dan be­r­foto de­ngan pemenang dan peserta. (h/atv)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 April 2016 - 03:21:05 WIB

    Bank Nagari Dukung “Alek” Pacu Itik

    Limapuluh Kota, Ha­luan — Persatuan Olahraga Terbang Itik (Porti) Luak Limopuluah kembali meng­gelar alek pacu itik. Bukan berpacu dalam kecepatan berlari melainkan saling ber­pacu dalam kecepatan terbang di udara. Kegi.
  • Senin, 21 Maret 2016 - 04:25:26 WIB

    Hafta Saputra Juara Golf Bank Nagari

    Hafta Saputra Juara Golf Bank Nagari PADANG,HALUAN — Hafta Saputra menjuarai Turnamen Golf Executive HUT ke-54 Tahun Bank Nagari di La­pangan Golf Wira Braja Putri Gardena Golf and Resort Padang, Minggu (20/3) ke­marin. Dalam turnamen golf yang diikuti seban.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]