Tamboresi Hadapi Petinju Jepang


Selasa, 18 Oktober 2016 - 01:30:51 WIB
Tamboresi Hadapi Petinju Jepang AFRIZAL Tamboresi akan kembali naik ring guna menghadapi petinju asal Jepang, Yuya Nakamura pada 22 Oktober 2016 mendatang. Terlihat, Tambo (tengah) salam olahraga dengan Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

PADANG, HALUAN — Sua­tu kebanggaan dan motivasi tersendiri bagi staf Humas Satpol PP Kota Padang, Afri­zal Tamboresi karena pada tanggal 22 Oktober 2016 mendatang, Tambo, begitu panggilan akrabnya akan ‘naik ring’ lagi untuk meng­hadapi kejuaraan World Bo­xing Federation (WBF) Asia Flyweight Title di Asahi Guard Center in Osaka Jepang.

Dalam pertandingan ter­sebut Tamboresi  d­i­jad­wal­kan bertanding dalam 12 Ronde, melawan petinju Jepang, Yuya Nakamura. “Secara fisik saya sudah Siap untuk bertanding di Jepang, saya sudah berlatih maksimal selama dua bulan. Mohon doa dan dukungan penuh masyarakat Indonesia, khu­susnya warga Kota Padang. Insya Allah saya akan ber­tanding secara sportif dan maksimal, dan akan mem­bawa gelar juara dunia WBF ini ke Kota Padang,” ucap Tambo penuh semangat, Senin (17/10).

Afrizal Tamboresi akan bertolak ke negeri Sakura pada tanggal 19 Oktober 2016, tidak lupa dirinya juga mengucapkan kata terima kasih kepada Satpol PP Kota Padang, tempat dirinya me­ngabdi sebagai aparat pe­negak Peraturan Daerah (Per­da) serta PT Semen Padang dan pihak-pihak lain yang sudah membantu selama persiapan bertanding dan keberangkatannya.

Sebelumnya, petinju ke­banggaaan Kota Padang ini dilepas langsung oleh Wa­likota Padang Mahyeldi Ansharullah di kediaman Walikota, Jalan Ahmad Yani Padang, Minggu (16/10) sore.

“Kita memiliki petinju profesional yang di­bang­gakan di Kota Padang, se­karang dia akan berjuang merebut gelar dunia WBF Asia. Jadi harapan saya ke­pada masyarakat Kota Pa­dang untuk bisa memberikan doa dan dukungan penuh kepada Aprizal untuk bisa meraih gelar dunia WBF ini,” ucap Mahyeldi.

Sebelumnya, Tamboresi juga pernah menghadapi salah satu petinju asal Fili­pina, Rocky Fuentes yang sedang berada diperingkat ke-15 WBO. Dalam per­tan­dingan yang di­lak­sanakan di Filipina pada 28 November tahun lalu. Namun Tam­boresi mengalami keka­la­han. (h/mg-adl)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 03 Mei 2016 - 03:25:41 WIB
    Dilepas Kasatpol PP Kota Padang

    Afrizal Tamboresi Siap Raih Gelar OPBF

    Afrizal Tamboresi Siap Raih Gelar OPBF PADANG, HALUAN — Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Padang Firdaus Ilyas melepas Afrizal Tamboresi yang merupakan staf Satpol PP Kota Padang untuk bertarung di kejuaraan tinju OPBF di Tokyo Jepang, 8 Mei. .
  • Selasa, 29 Maret 2016 - 03:31:39 WIB

    Tamboresi Akan Hadapi Petinju Jepang

    Tamboresi Akan Hadapi Petinju Jepang PADANG, HALUAN — Suatu kebangaan dan motivasi tersendiri bagi Afrizal Tamboresi karena pada tanggal 1 Mei mendatang, Tambo, begitu panggilan akrabnya akan ‘naik ring’ lagi, untuk menghadapi kejuaraan Dunia World Boxing .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM