Main Buruk, Semen Padang Raih Poin Penuh


Selasa, 18 Oktober 2016 - 20:19:23 WIB
Main Buruk, Semen Padang Raih Poin Penuh

PADANG, HALUAN -- Marcel Silva Sacramento menggandakan keunggulan Semen Padang FC di babak kedua saat menjamu Barito Putra di Stadion H Agus Salim, Selasa (18/10) sore. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai sekaligus mengantarkan Kabau Sirah naik satu strip ke posisi enam dengan raihan poin 38 di klasemen ISC 2016.

Kendati menang, tak serta merta pelatih Nil Maizar senang. Kendati menyebut anak buahnya bermain di bawah form, ia tetap bersyukur dengan hasil maksimal ini. "Tentu kita tetap bersyukur atas kemenangan ini. Tapi inilah sepakbola. Kadang saat kita bermain bagus, hasilnya malah kita kalah. Kadang kala kita bermain buruk, hasilnya, justru kita menang,"kata Nil dalam sesi jumpa pers yang didampingi defender Cassio Fransesco de Jesus usai laga.

Sejumlah pergantian akhirnya dilakukan Nil untuk mencoba menaikkan performa tim. Riko Simanjuntak diganti Rudi, lalu Lee Gil Hoon diganti Vendri Mofu dan Irsyad Maulana digantikan oleh Christoper Sibi.Tapi tetap saja, performa tim tak terangkat.

Untungnya, tim tamu juga tak mampu mengambil kesempatan atas kondisi Semen Padang FC. Menurut Caretaker pelatih Barito Putra, Yunan Helmi, timnya gagal bermain efektif. Ia lagi-lagi memberikan pujian bagi tim Semen Padang yang mampu mencetak gol dengan memanfaatkan kelengahan pemain belakangnya.

"Dua gol Semen Padang lahir dari kesalahan pemain belakang kami dan Marcel mengeksekusinya dengan sempurna,"kata Yunan sebelumnya mengaku sebagai pengagum Nil Maizar ini.

Usai laga ini, Semen Padang akan bertandang ke kandang PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor. (*)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]