Manager Fave Hotel Oky Andri: Service Excellent untuk Para Tamu


Rabu, 19 Oktober 2016 - 00:22:48 WIB
Manager Fave Hotel Oky Andri: Service Excellent untuk Para Tamu Oky An­dri, Manager Fave Hotel

Pria yang satu ini sudah cukup lama malang me­lin­tang di dunia perhotelan. Pengalamannya sejak tahun 90-an di dunia perhotelan ini, membuat namanya cukup diperhitungkan.

Ya, dia adalah Oky An­dri, Manager Fave Hotel – Olo, Padang. Bekerja di gro­up Aston dan mengelola hotel yang baru berdiri di Jalan Belakang Olo Nomor 46 Padang, merupakan tugas sehari-harinya saat ini.

“Di sini, ada 37 kar­yawan. Semuanya adalah tenaga yang berasal dari putra daerah di Sumbar. Ini yang membuat kami bangga de­ngan keberadaan hotel ini,” kata Andry kepada Haluan, kemarin.

Menurut Andry, orang Sum­bar juga punya kemam­puan untuk melayani orang lain (tamu hotel) tak kalah ramah dengan orang yang berasal dari daerah lain.

“Semuanya asal dila­ku­kan dari hati, dengan niat yang baik, pasti hasilnya akan baik pula,” kata pria yang pernah bekerja di berbagai hotel berbintang di Sumatera ini.

Hal inilah yang selalu dita­namkan Oky pada semua kar­yawan Fave Hotel. Dan itu, menjadi tantangan tersen­diri baginya. Bagaimana membuat para karyawan mampu melayani tamu hotel dari hati mereka, dengan tulus. Dengan pelayanan yang baik, sehingga kelak, tamu yang berkunjung akan kem­bali lagi ke sana.

Memotivasi karyawan, bisa dilakukannya kapan saja.

“Kadang sambil berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya di dalam ling­ku­ngan hotel. Tak harus du­duk dalam satu ruangan. Namun, yang pasti, sekali sebu­lan kar­yawan me­mang dikum­pulkan untuk men­da­pat­kan ilmu tentang service ex­cel­lent, maupun merefresh lagi standar pe­layanan kami,” lanjutnya. (h/atv)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 03 November 2016 - 23:53:41 WIB

    Fadly Amran Jadi Manager Tarung Derajat

    Fadly Amran Jadi Manager Tarung Derajat Meski bukan berprofesi sebagai atlet tarung derajat, namun owner G Sports Center (GSC) Fadly Amran tetap didaulat untuk jadi Manager Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat di ajang Porprov XIV 2016, yang bakal digelar mulai 1.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM