Sempat Simpan Sabu di Sendal Anak-anak, Lima Pengedar Ini Diciduk Polres Pariaman


Kamis, 20 Oktober 2016 - 20:54:47 WIB
Sempat Simpan Sabu di Sendal Anak-anak, Lima Pengedar Ini Diciduk Polres Pariaman Kapolres Pariaman AKBP Riko Julnadi memperlihatkan barang bukti berupa sabusabu di Polres Pariaman, Kamis (20/10). FITRA YANDI

PARIAMAN, HALUAN – Polres Pariaman kembali menangkap lima orang pengedar narkoba, Kamis (20/10).

 

Penangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan kasus narkoba yang sebelumnya ditangani polres dengan tersangka IS (34) dan HP (25).

 

Baca juga : Jjual Sab Sabu Tukang Ojek dan Sopir Angkot Ini Digelandang Polsek Sungai Limau

 

"Kelima tersangka ini sudah menjadi target operasi kami, mereka mempunyai keterkaitan atau masih jaringan yang sama," ujar Kapolres Pariaman, Riko Junaldy, di Mapolres Pariaman.

 

Riko menjelaskan hasil dari pengembangan petugas menangkap AR (34), di Jawi-Jawi I. Bahkan AR berusaha mengelabui petugas dengan mencoba menghilangkan barang bukti yang diletakkan dalam sendal anak-anak.

 

Berkat kejelian petugas, barang bukti bisa ditemukan berupa dua paket sedang narkoba jenis sabu. Di tangan tersangka juga disita uang, yang diperkirakan hasil penjualan sabu, sebesar Rp. 340.000.

 

Dan dari pengakuan AR, petugas Satresnarkoba juga berhasil menangkap tersangka lain di sebuah somel kayu di Kudu Gantiang, V Koto Timur, berinisial ME (35).

 

Ditemukan narkoba jenis sabu dengan rincian satu paket sedang yang berharga satu juta rupiah, satu paket sedang seharga 600 ribu rupiah, dan satu paket kecil seharga 300 ribu rupiah. Pada tersangka juga ditemukan tiga paket kecil sisa pakai.

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]