Sempat Dengar Bunyi Dentuman, Warga Temukan Pengendara Motor Tanpa Identitas Ini Tewas di Pasbar


Jumat, 21 Oktober 2016 - 16:44:13 WIB
Sempat Dengar Bunyi Dentuman, Warga Temukan Pengendara Motor Tanpa Identitas Ini Tewas di Pasbar Kondisi sepeda motor korban dan korban yang tewas di Simpang Empat Air Bangis, Pasaman Barat, Jumat (21/10). IDENVI

PASBAR,HALUAN--Seorang pengendara motor Yamaha MX nomor polisi BA 3544 SQ, tampa indentitas ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Raya Simpang Empat Air Bangis, di Jembatan Sungai Kalam Kenagarian Parit , Kecamatan Koto Baliangka, Pasaman Barat, Jumat (21/10).
 

 

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan tak jauh dari sepeda motor yang dikendarainya sekitar pukul 15.00 WIB. Namun sebelum mayat tersebut terdengar suara benturan keras di sekitar lokasi kejadian.
 

 

Warga yang mendengar suara dentuman tersebut mendekat asal suara tersebut dan mendapati korban sudah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi sudah tak bernyawa.
 

Baca juga : Parah Usai Tabrak Escudo dan Menewaskan Satu Orang di Pasbar Sopir Bus Almas Ini Kabur

 

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah tempa kejadian perkara. 

 

"Saya tidak tahu kejadian persisnya, yang saya tahu korban sudah tergeletak di jalan," ucap warga Eksi Lubis di lokasi kejadian..
 

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]