Ditangkap Polsek Nanggalo, Jambret Ini Mengaku Beraksi di 22 TKP di Padang


Sabtu, 22 Oktober 2016 - 20:52:32 WIB
Ditangkap Polsek Nanggalo, Jambret Ini Mengaku Beraksi di 22 TKP di Padang PELAKU JAMBRET--Dua pelaku tindak kejahatan jambret, Depi Dukun (28) dan Arju (20) diamankan Polsek Nanggalo pada Jumat (21/10/2016) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB. POLSEK NANGGALO/HALUAN.

PADANG, HALUAN - Masih ingat dengan Aidil, pelaku jambret di kawasan Gunung Pangilun, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang pada 29 September 2016 lalu?

 

Ya, pelaku Aidil (21) lebih dahulu diamankan petugas di tanggal yang sama setelah korban bernama Ilda Febrianis (24) warga Jalan Kalumpang, Nomor 8/A Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang yang datang dari kawasan Jati menuju arah Siteba berhasil mengejar pelaku.

 

Baca berita sebelumnya : Ketahuan Menjambret Pria Bertato Ini Diamuk Massa

 

Sementara itu, jajaran opsnal reskrim Polsek Nanggalo akhirnya berhasil menangkap rekan Aidil, yaitu Defihardi alias dukun (28) warga Kampung Koto RT 03 RW 01 Kelurahan Tabiang Banda Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang pada Jumat (21/10) sekitar pukul 01.30 WIB di kediamannya yang sebelumnya sempat kabur.

 

Tidak hanya menangkap Depi Dukun, tim dibawah pimpinan Kanit Reskrim, Ipda Wilmar Sianturi juga berhasil menangkap satu pelaku lainnya yang juga menjadi rekan Depi terlebih dahulu yaitu Ajru alias Arju (20) yang tinggal tidak jauh dari kediaman rekan Aidil ini.

 

"Kedua pelaku ini kita tangkap atas pengembangan kasus jambret yang terjadi pada tanggal 29 Oktober 2016 lalu di kawasan Gunung Pangilun," papar Kapolsek Nanggalo, AKP Gusdi.

 

Terang Gusdi, keduanya ditangkap atas dasar laporan demi laporan yang diterima polisi, diantaranya : LP/349/K/IX/Sektor Nanggalo tanggal 29 September 2016 dan LP/362/K/X/Sektor Nanggalo tanggal 6 Oktober 2016 dengan TKP Komplek Arai Pinang II Blok K Nomor 3 RT 03 RW 03 Kelurahan Tabing Banda Gadang Kecamatan Nanggalo, Kota Padang dalam kasus pencurian dengan pemberatan (curat).

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]