Diduga Rem Blong, Motor Ini Terjun Ke Jurang, Dua Orang Tewas di Tanah Datar


Ahad, 23 Oktober 2016 - 09:29:23 WIB
Diduga Rem Blong, Motor Ini Terjun Ke Jurang, Dua Orang Tewas di Tanah Datar KECELAKAAN SEPEDA MOTOR--Kondisi motor korban yang diamankan oleh Polres Padang Panjang. APIZ

PADANG PANJANG, HALUAN-Diduga tak mampu mengendalikan laju kendaraan di penurunan tajam daerah Jorong Tanjuang Pandai Sikek Kabupaten Tanah Datar, 2 orang pemuda yang mengendari sebuah sepeda motor jatuh ke jurang hingga tewas, Sabtu (22/10/) sore.

 

 

Dari Informasi yang dihimpun Haluan, pengendara sepeda motor Hendra Firdaus (23) yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai Kantor Walinagari Sungai Puar, mengendarai sepeda motor dari arah Jorong Luhuang (Area dekat Tower RCTI) dengan membonceng seorang laki-laki bernama Yurino Winanda ( 23 tahun ) yang sehari-hari berprofesi sebagai penjahit baju.

 

 

Kapolres Padang Panjang, AKBP. Cepi Noval, SIK didampingi Kasat Lantas Iptu. Yuneldi Chainir dan Kanit Laka Ipda. M. Hamidi Polres menjelaskan, kronologis kejadian kecelakaan sebagai berikut, kedua korban mengendarai sepeda motor Suzuki Spin BA 6218 LN beserta 8 orang teman lainnya dengan mengendarai 5 sepeda motor dari Sungai Pua Kabupaten Agam pergi rekreasi ke Tower pemancar Pandai Sikek.

 

 

"karena jalan rusak kedua korban beserta 8 orang teman lainnya tidak jadi pergi ke Tower dan memutuskan untuk kembali pulang. Setibanya di jalanan yang menurun yang berada di Jorong Tanjung, Hendra tak bisa menguasai sepeda motor yang dikendarainya, akibatnya sepeda motor beserta kedua pengendara jatuh masuk ke dalam jurang sedalam 9 meter," terang Cepi Noval

 

 

Diperkirakan rem sepeda motor korban blong, lanjut Cepi Noval, kemudian korban menabrak badan jalan dan terpental ke tiang listrik lalu membentur ke dinding rumah warga dan jatuh ke dalam jurang sedalam 9 meter.

 

 

Warga yang menyaksikan kejadian sontak kaget dan berhamburan untuk memberikan pertolongan pertama kepada kedua korban dan melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak berwajib.

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM