Nuraizen Dianiaya Tukang Bakso di Pessel, Pelaku Kabur


Ahad, 23 Oktober 2016 - 18:44:07 WIB
Nuraizen Dianiaya Tukang Bakso di Pessel, Pelaku Kabur Korban Nuraizen (36) Sehingga korban harus mendapatkan perawatan serius di RSUP M.Djamil Padang. (Okis Mardiansyah)

PAINAN, HALUAN - Nuraizen (36), pemilik sebuah kedai dikampung Bukit Putus Luar, Kenagarian Punggasan Utara, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), menjadi korban penganiayaan, Sabtu (22/10) pukul 09.00 WIB.

 

Ia dipukuli berkali-kali oleh Rizki (23) saat hendak mengambilkan pesanan pelaku sebuah minyak goreng di kedainya. Akibat peristiwa itu, korban mendapat luka serius pada kepala bagian belakang dan luka memar akibat cekikan pada bagian leher.

 

korban harus mendapatkan perawatan serius di RSUP M.Djamil Padang.

 

Menurut keterangan kakak korban, Dewi (42), peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba saat itu yang bekerja sebagai penjual bakso keliling dikampung itu, hendak membeliminyak goreng, tepung, dan royco di kedai milik Nuraizen

 

"Persoalan pastinya saya tidak tau, mungkin pelaku ada sakit hati kepada korban atau persoalan pribadi lainnya, yang jelas pelaku memukuli korban. Kemudian pelaku tergesa-gesa lari kerumah juragannya dan membawa kabur sebuah motor Vario warna hitam BA 3751 GG ke arah Padang," jelasnya.

 

Dihubungi terpisah, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Linggo Sari Baganti, AKP Yohanes Siswoyo membenarkan kejadian tersebut, berdasarkan Laporan Polisi : LP/65/X/K/2016/Sek-Lsb. Pada tanggal 22 Oktober 2016 telah terjadi tindak pidana pelaku penganiyaan, dan saat ini pelaku sedang dalam proses pengejaran polisi.

 

"Ya, korban dianiaya hingga mengalami luka serius pada bagian kepala dan memar akibat bekas cekikan pada leher. Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran Polisi," ungkapnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM