Di Padang: Perempuan Berbaju Merah Jambu Tewas Berdarah di Atas Kasur


Ahad, 23 Oktober 2016 - 19:13:54 WIB
Di Padang: Perempuan Berbaju Merah Jambu Tewas Berdarah di Atas Kasur ilustrasi pembunuhan

PADANG, HALUAN – Leni memekik sejadinya. Perempuan 60 tahun itu ketakutan, kala menyaksikan tubuh tetangganya penuh darah. Yuli, sang tetangga yang berusia belum 30 tahun kaku di atas kasur. Wajahnya penuh luka sayatan. Dia tak bernyawa kala ditemukan pukul 15.30 WIB, Minggu (23/10/2016).

 

Sontak, teriakan Leni membuat hiruk warga Kelurahan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat. Warga berdesakan di pintu kos korban. “Darah dimana-mana. Saya takut,” ungkap Leni yang shock berat.

 

Ketika ditemukan, Yuli tergeletak di atas kasur. Wajahnya penuh luka sayatan. Daster merah jambu yang dikenakannya, sebagian sudah berubah warna jadi merah. Darah juga membahasi kasur tempat dia tidur. Beberapa helai baju anak-anak di dekatnya, juga diperciki darah

 

Dijelaskan Leni, dia sebenarnya sudah mencoba membangunkan korban pukul 13.00 WIB, namun tidak ada jawaban. Karena memang korban sering bangun siang, dia biarkan saja. Namun, hingga pukul 15.30 WIB korban tak jua keluar kamar. Leni curiga, dan mencoba melongok ke dalam kos. “Rupanya korban sudah tiada. Tubuhnya mengeras,” papar Leni.

 

Setelah memastikan korban meninggal tak wajar.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM