Biadab! Jasad Bayi Merah Digantung di Gagang Pintu


Ahad, 23 Oktober 2016 - 20:33:56 WIB
Biadab! Jasad Bayi Merah Digantung di Gagang Pintu Ilustrasi Bayi

 

BUKITTINGGI, HALUAN

 Warga Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang dikejutkan dengan penemuan sosok  janin bayi yang dibungkus dalam tas dan digantung di gagang pintu rumah seorang bidan, Sabtu (22/10) sekitar pukul 19.30 WIB.

 

Informasi yang diperoleh, penemuan sosok bayi malang itu diketahui pertama kali oleh Bayu, suami sang bidan yang bernama Riza. Ketika hendak membuka pintu ruang praktek istrinya, dia melihat tas warna merah bergerak tergantung di gagang pintu.

 

 “Ketika saya ingin keluar rumah, saya melihat ada kantong merah yang tergantung di gagang pintu masuk. Merasa penasaran lalu saya ambil kantong tersebut. Ketika saya cek, alangkah terkejutnya melihat  sosok janin bayi di dalam kantong tersebut” ujar Bayu.

 

Namun demikian ulasnya,  janin yang ditemukan dalam kantong itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Selain itu jenis kelamin janin bayi tersebut juga masih belum diketahui karena diduga lahirnya masih belum cukup bulan.

 

Kapolsek Kota Bukittinggi, Kompol Zahari Almi saat ditemui di TKP mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian setelah mendapat laporan dari warga tentang adanya penemuan janin di rumah Bidan Riza, yang kondisinya saat ditemukan sudah meninggal. “Kita belum mengetahui jenis kelaminnya karena diperkirakan janin tersebut masih prematur, atau baru berusia sekitar 6 bulan.” kata Kapolsek.

 

Menurut Kapolsek, untuk pemeriksaan lebih lanjut, janin malang

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]