Wanita Pemandu Karaoke Ternyata Dibunuh Mantan


Senin, 24 Oktober 2016 - 17:17:00 WIB
Wanita Pemandu Karaoke Ternyata Dibunuh Mantan Polsek menunjukan barang bukti pembunuh wanita
dia dan Yuli sempat terlibat perang mulut. “Saya mengajaknya rujuk, tapi dia malah menolak dengan kata-kata kasar. Makanya, saya menusuknya,” sebut Ade.

 

Sebelum terlibat pertengkaran mulut, pelaku sempat masuk ke rumah korban dengan merusak pintu kos, persis korban belum pulang dari salah satu tempat hiburan di Kota Padang, Minggu (23/10) dinihari.

 

"Karena dia (Yuli, red) belum pulang, saya kemudian pergi keluar. Di jalan raya tidak jauh dari korban. Sekitar pukul 04.00 WIB, saya melihat dia diantar oleh seseorang menggunakan sepeda motor dan kemudian dia masuk ke dalam rumah. Saya juga langsung masuk juga dan mengajaknya untuk kembali bersatu membina hubungan rumah tangga," paparnya.

 

Namun, niat baik pelaku tidak ditanggapi dengan baik pula oleh pelaku. Ade mengaku dimaki dengan kata-kata kotor dan kasar oleh korban. "Mendengar jawaban dan makian itu, emosi saya tersulut dan langsung mengambil dua buah batu air yang berada di dapur rumah korban dan saya pukulkan batu tersebut ke pipi kiri dan kanan korban, dari pada saya yang dipukulinya, mending saya duluan," ucapnya. (h/mg-adl)

 

Editor: Bhenz Maharajo

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]