Batu Giliang Lado Akhiri Hidup Pemandu Karaoke


Senin, 24 Oktober 2016 - 17:32:58 WIB
Batu Giliang Lado Akhiri Hidup Pemandu Karaoke Barang bukti pembunuhan pemandu karaoke.

PADANG, HALUAN – Emosi nan menjadi membuat Ade (46) gelap mata. Mantan istrinya, Yuli (26), pemandu karaoke di Kota Padang dipukulinya pakai batu giliang lado. Yuli tewas bersimbah darah di kontrakannya, Jalan Koto Tanjung Nomor, Kelurahan Gurun Laweh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu (23/10/2016) dinihari.

 

“Saya pukul dia pakai batu giliang lado. Setelah itu, baru saya tusuk berkali-kali pakai pisau. Saya kalap karena ajakan untuk rujuk ditolak mentah-mentah,” ungkap Ade yang berprofesi sebagai seorang debtcollector, ketika dimintai keterangan di Mapolsekta Lubuk Begalung, Senin siang.

 

Batu giliang lado yang dipakai Ade mengakhiri nyawa Yuli, kesehariannya dipakai Yuli. Kini, batu bulat itu menjadi barang bukti yang disita polisi. “Saya sudah gelap mata. Apa yang dapat saya layangkan,” tambah Ade lagi.

 

Ade juga mengambil sebuah samurai kecil yang ada di dalam tasnya kemudian menusukkan leher tersangka lagi sebanyak dua kali sehingga. Dalam kondisi seperti itu, pelaku juga sempat menusuk tubuh korban secara membabi buta. “Ada 10 luka tusuk,” papar Kapolsekta Lubuk Begalung Kompol Asril Prasetya.

 

Setelah melakukan penganiayaan berat terhadap korban, tersangka pergi ke kamar mandi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM