Divonis 6 Tahun, Germo Muda Ini Menangis di Pengadilan Padang


Selasa, 25 Oktober 2016 - 02:14:14 WIB
Divonis 6 Tahun,  Germo Muda Ini Menangis di Pengadilan Padang Tiga orang mucikari masing-masingnya Silvia (tengah), Alvino (kiri) dan Rio, divonis hakim dengan variasi hukuman 6 tahun 8 bulan dan 4 tahun 8 bulan. Ketiganya terbukti melakukan praktek perdagangan manusia dengan korban tiga wanita di bawah umur. (ISHAQ)
Sebelumnya, dalam berkas dakwaan dijelaskan, kasus ini berawal saat ketiga terdakwa dici­duk oleh pihak kepolisian pada 24 Februari 2016 di kamar nomor 223 Hotel Aliga Kota Padang. Saat itu, terdakwa tengah melakukan tran­saksi perdagangan manusia dengan korban anak di bawah umur kepada seorang pria hidung belang.

 

Praktek bisnis prostitusi ini telah direncanakan dua hari sebe­lumnya, yaitu pada 22 Februari 2016. Saat itu, terdakwa Silvia mengirim pesan singkat kepada Rio Chandra. Dalam pesan ter­sebut, Silvia bertanya apakah ada pria yang membutuhkan jasa seks komersil. Namun pesan tersebut tidak dibalas hingga dua hari setelahnya.

 

Lalu pada 24 Februari, Silvia dan rekannya bernama Alvino, bertemu dengan Rio di kamar hotel. Saat itu, Silvia dan Alvino telah membawa tiga wanita di bawah umur yang akan diberikan jasanya kepada pria hidung belang yang memesan kepada Rio. Hanya saja transaksi itu urung terjadi karena terendus petugas ke­polisian. (h/isq)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 November 2019 - 11:44:57 WIB

    Begini Reaksi Warga atas Divonisnya Dua Pastor Pelaku Kekerasan Seksual

    Begini Reaksi Warga atas Divonisnya Dua Pastor Pelaku Kekerasan Seksual RGENTINA, HARIANHALUAN.COM-Pengadilan di Argentina menjatuhkan hukuman penjara selama lebih dari 40 tahun kepada dua pastor Katolik Roma karena melakukan kekerasan seksual terhadap anak-anak tunarungu di sekolah gereja. Bagai.
  • Selasa, 26 November 2019 - 11:22:40 WIB

    Lakukan Kekerasan Seksual, Dua Orang Pastor Divonis 45 Tahun Penjara

    Lakukan Kekerasan Seksual,  Dua Orang Pastor Divonis 45 Tahun Penjara PADANG, HARIANHALUAN.COM-Pengadilan di Argentina menjatuhkan hukuman penjara selama lebih dari 40 tahun kepada dua pastor Katolik Roma. Mereka dihukum  karena melakukan kekerasan seksual terhadap anak-anak tunarungu di sekol.
  • Selasa, 11 Juni 2019 - 16:01:58 WIB

    Divonis Satu Tahun Penjara, Ahmad Dhani Langsung Nyatakan Banding

    Divonis Satu Tahun Penjara, Ahmad Dhani Langsung Nyatakan Banding SURABAYA, HARIANHALUAN.COM--Majelis hakim dalam sidang di di PN Kota Surabaya  yang diketuai R Anton Widyoprion,  menjatuhkan vonis satu tahun penjara untuk musisi Ahmad Dhani Prasetyo, Selasa (11/6)..
  • Selasa, 11 Juni 2019 - 15:46:21 WIB

    Divonis 1 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Nyatakan Banding

    Divonis 1 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Nyatakan Banding HARIANHALUAN.COM – Ahmad Dhani Prasetyo divonis 1 tahun penjara oleh majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, terkait kasus pencemaran nama baik lewat ujaran 'idiot', Selasa (11/6) siang. Usai sidang, musisi yang juga Poli.
  • Selasa, 11 Juni 2019 - 13:31:27 WIB

    Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara oleh Hakim PN Surabaya

    Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara oleh Hakim PN Surabaya HARIANHALUAN.COM – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya memutuskan vonis 1 tahun penjara kepada Ahmad Dhani Prasetyo, terkait kasus pencemaran nama baik lewat ujaran 'idiot', Selasa (11/6) siang..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]