Jubir Ahok Ternyata Perempuan Berdarah Minang


Selasa, 25 Oktober 2016 - 19:48:56 WIB
Jubir Ahok Ternyata Perempuan Berdarah Minang Kredit foto: Detik.com

JAKARTA, HALUAN – Artis berdarah Minang, Titi Rajo Bintang dipercaya menjadi juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017. Titi yang merupakan orang Maninjau nantinya akan mendampingi Ahok selama kampanye.

 

Titi sendiri mengatakan, ia tak paham politik. Ia juga tidak pernah terjun dan terlibat langsung dalam dunia politik. "Saya enggak pernah berpolitik dan enggak paham. Kalau soal pemahaman politik, pasti banyak yang lebih memahami politik dari saya," kata Titi kemarin saat syukuran Tim Pemenangan Ahok-Djarot di Jakarta.
 

Dukungan yang diberikan pada Ahok-Djarot merupakan keingianan pribadi Titi. Sebelum memutuskan mendukung dan jadi juru bicara, Titi bertemu Ahok saat makan malam bersama artis lain. Saat itu Titi berbicara dengan Ahok untuk mengetahui seperti apa sosok calon petahana itu.
 

Namun saat itu tak ada pembahasan politik, dan dia lebih ingin menilai Ahok dari sisi kemanusiaan.





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 27 Oktober 2019 - 15:00:12 WIB

    Jubir PSI Sindir Telak Anies Baswedan

    Jubir PSI Sindir Telak Anies Baswedan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi mengkritik potret kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat yang diunggah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui jejaring Twitter..
  • Sabtu, 05 Oktober 2019 - 08:07:25 WIB

    Jubir Prabowo: Tidak Benar Gerindra Minta Jatah 3 Menteri ke Jokowi

    Jubir Prabowo: Tidak Benar Gerindra Minta Jatah 3 Menteri ke Jokowi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Partai Gerindra membantah meminta jatah tiga menteri dalam kabinet pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. Sejak awal tidak pernah ada pembicaraan secara spesifik tentang jabatan menteri oleh partai yang dip.
  • Kamis, 20 September 2018 - 12:35:22 WIB

    Dahnil Anzar  Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Jadi Koordinator Jubir Pemenangan PAS 

    Dahnil Anzar  Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Jadi Koordinator Jubir Pemenangan  PAS  JAKARTA, HARIANHALUAN.COM- Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan telah menerima ajakan bakal calon presiden dan wakil presiden PAS (Prabowo Subianto-Sandiaga Uno) untuk menjadi Koor.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]harianhaluan.com
APP HARIANHALUAN.COM