Bejat!..Modal Janji Manis, Pria Ini Mencabuli Tentangganya yang Masih di Bawah Umur


Rabu, 26 Oktober 2016 - 12:10:33 WIB
Bejat!..Modal Janji Manis, Pria Ini Mencabuli Tentangganya yang Masih di Bawah Umur CABUL DI SOLSEL--Pelaku cabul saat diamankan petugas polisi di Polres Solsel. JEFRI

SOLSEL, HALUAN – Bejat, mungkin ini kata yang pantas untuk "ON" (30). Pria beristri yang bekerja sebagai mekanik di bengkel warga Sungai Langkitang, Nagari Lubuak Gadang Timur, Solok Selatan (Solsel), tega cabuli tetangganya yang masih di bawah umur.

 

Akibat dari perbuatanya, pelaku sekarang mendekam di jeruji besi Polres Solsel untuk mempertanggung jawabkan kelakuannya.

 

Dari informasi yang dirangkum, korban " AZN" (17), merupakan pelajar di salah satu SMA di Solsel ini. Mengaku, telah sering di cabuli pelaku saat situasi rumahnya dalam keadaan sepi.

 

Kapolres Solsel, AKBP Ahmad Basahil, didampingi Kasat Reskrim, AKP Doni Arianto kepada wartawan menjelaskan, terungkapnya perlakuan bejat pelaku ini diawali tertangkap tangannya pelaku tengah berbuat cabul di rumah korban oleh salah seorang keluarga korban.

 

" Saat itu pelaku berusaha menindih tubuh korban yang tengah tertidur. Diketahui perlakuan terhadap korban, pelaku langsung kabur," katanya.

 

Tak terima perlakuan pelaku terhadap korban, pihak keluarga langsung melaporkan pelaku ke Mapolres Solok Selatan. Mendapati laporan tersebut, Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polres Solsel langsung bergerak melakukan penangkapan.

 

"Tersangka merupakan daftar DPO sebab di 2014 pernah melakukan cabul terhadap Keponakan yang dibawah umur. Sebelum melakukan penangkapan petugas telah mengumpulkan keterangan korban dan saksi-saksi," jelasnya.

 

Pelaku berhasil diamankan tak jauh dari tempat pelaku bekerja. Namun, saat penggrebekan sempat terjadi kejar-kejaran dengan petugas.

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM