Kapolsek Pauh Resmi Dijabat Kompol Alwi Hasykar


Rabu, 26 Oktober 2016 - 12:51:40 WIB
Kapolsek Pauh Resmi Dijabat Kompol Alwi Hasykar SERTIJAB KAPOLSEK--Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Aziz memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) terhadap empat Kapolsek di Kota Padang di halaman Mapolresta Padang, Selasa (25/10) pagi. MUHAMMAD AIDIL.

PADANG, HALUAN - Kompol Alwi Askar resmi menjabat sebagai Kapolsek Pauh, setelah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) di Polresta Padang, Selasa (25/10) pagi. Hal serupa juga terjadi pada kapolsek yang kena 'ombak mutasi'.

 

Serah terima jabatan sejumlah perwira di jajaran Polresta Padang dilakukan sesuai surat telegram ST/1345/X/2016 Tanggal 14 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sumbar Kombes Pol Trio Santoso atas nama Kapolda Sumbar , Brigjen Pol Drs Basarudin.

 

Kegiatan sertijab terhadap empat Kapolsek di Kota Padang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Aziz dan diikuti oleh seluruh keluarga besar Polresta Padang.

 

Sejumlah perwira yang melakukan serah terima jabatan tersebut adalah Kompol Aswarman M yang dulunya menjadi Kapolsek Lubuk Kilangan. Selanjutnya, mantan Kasat Lantas Polres Solok Arosuka akan menempati posisi barunya sebagai gadik muda 16 SPN Polda Sumatera Barat. Penggantinya adalah Kompol Ediwarman yang dulunya menjabat sebagai Kanit I Subdit Ditreskrim Umum Polda Sumbar.

 

Jabatan Kapolsek Pauh yang baru saja ditempati oleh Kompol Yuhirza Yunus selama tiga bulan, 'digeser' oleh Kompol Alwi Haskar yang dulu menjabat sebagai Kapolsek Bungus Teluk Kabung. Yuhirza kembali ditarik ke Polda Sumbar dan akan menikmati posisi barunya sebagai Kasubdid Bankum Didkum Polda Sumbar.

 

Posisi Kapolsek Bungus Teluk Kabung yang ditinggalkan Alwi kemudian digantikan oleh AKP Hendri yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Padang Pariaman.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 19 November 2018 - 10:05:41 WIB

    Kapolsek Danau Kembar Gelar Patroli Rutin

    Kapolsek Danau Kembar Gelar Patroli Rutin AROSUKA, HARIANHALUAN.COM — Tekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, Kapolsek Danau Kembar Kabupaten Solok Iptu Awaluddin,SH menggelar patroli rutin turun ke masyarakat yang ada di daerah itu..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM