Peringati Sumpah Pemuda, POBSI Padang Gelar Turnamen Biliar


Rabu, 26 Oktober 2016 - 16:51:10 WIB
Peringati Sumpah Pemuda, POBSI Padang Gelar Turnamen Biliar Atlet Biliar Kota Padang saat latihan untuk persiapan Porprov XIV 2016 Sumatera Barat di Basecam Biliar, Jalan DR Sutomo, Padang, Rabu (26/10). ZULHENDRI

PADANG, HALUAN--Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan sebagai sarana pematangan atlet biliar yang akan berlaga pada ajang Porprov XIV - 2016 Sumatera Barat.

 

Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Padang akan mengadakan iven yang bertema " 9 Ball Grand Prix  Home Tournament Series II"  yang akan dikuti oleh atlet dan pehobi biliar se sumatera barat.

 

“Iven ini sebagai bentuk semangat dari Sumpah Pemuda, karena dalam iven ini para atlet dan pehobi pun saling bersilaturahmi dan ada semangat juang dari berbagai daerah di Sumbar. Selain itu juga sebagai ajang uji tanding atlet POBSI menjelang Porprov tanggal 19-29 November 2016 di Kota Padang,” ungkap Ketua POBSI Padang Zulhendri, Rabu (26/10).

 

Ia menambahkan, POBSI Kota Padang menurunkan tim terbaiknya, seperti Edo Vernando, Maswira Budi, Oki chandra, Toriq Abudan, Darma Chaniago, Ade Muzhar dan atlet putri peraih medali emas pada ajang porwil di Babel, Debi Cecilia.

 

Turnamen ini dilaksanakan selama 3 hari yakni tanggal  (28-30/10). Sementara untuk pendaftaran sudah dapat dilaksanakan di Basecam Biliar, Jalan DR, Sutomo, Marapalam, Padang, atau dapat menghubungi Juliandri dengan nomor 081266533365.

 

Untuk pendaftaran wild card dibuka sampai hari Sabtu (29/10) pukul 17.00 WIB. Sementara babak penyisihan akan dilaksanakan pada tanggal (28/10) dan babak utama dan final tanggal (30/10). (h/rvo)

 

Editor : Rivo Septi Andries

 

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]