Edan! Karena Menggagalkan Aksi Copet, Anggota TNI Malah Dikeroyok Preman di Padang


Rabu, 26 Oktober 2016 - 18:38:07 WIB
Edan! Karena Menggagalkan Aksi Copet, Anggota TNI Malah Dikeroyok Preman di Padang KEROYOK TNI--Preman yang diduga mengeroyok anggota TNI saat diamankan oleh anggota Polisi Militer (PM) di Padang. RINA

PADANG, HALUAN- Seorang anggota TNI dari satuan Kima Rem 032/ Wirabraja Kopda Erson dikeroyok oleh tujuh orang preman, Selasa (25/10) di Bundaran Air Mancur, Pasar Raya Padang.

 

Informasi yang berhasil dihimpun Haluan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17. 30 WIB, berawal saat Erson balik dari menjemput anaknya pulang sekolah, dan ia memutuskan untuk singgah di pasar untuk sekedar berbelanja.

 

Baca juga : Keroyok Anggota TNI, Ini Dia Pelaku yang Ditangkap Polisi Militer

 

Saat ia melewati Air Mancur, ia melihat seorang preman yang mau melakukan aksi pencopetan terhadap perempuan. melihat peristiwa tersebut Erson mencoba untuk menegur agar tidak jadi melakukan aksinya tersebut.

 

Tanpa diduga ternyata pelaku merasa tidak senang dengan teguran itu, sehingga pelaku melakukan pengeroyokkan kepada Erson dengan mengikutsertakan enam temannya. Dalam pengeroyokkan itu Erson dipukul dengan batu, botol dan kayu.

 

Akibatnya Erson mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala, sehingga harus dilarikan kerumah sakit. Wakil Denpom ¼ Padang Mayor CPM Alhendri mengatakan, saat ini pihaknya sudah menangkap tiga orang pelaku yang melakukan pengoroyokkan tersebut, diantaranya MR (19), AS (30) dan AR (31).

 

“Kami akan mengejar empat pelaku lagi, yang nantinya akan bekerja sama dengan polisi,” ujarnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 25 Maret 2020 - 14:12:22 WIB

    Ada Ledakan di Medan! Dua Orang Dikabarkan Luka

    Ada Ledakan di Medan! Dua Orang Dikabarkan Luka MEDAN, HARIANHALUAN.COM -- Ledakan terjadi di salah satu restoran makanan Fountain di Plaza Ramayana, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (24/3/2020). Dua orang dikabarkan terluka..
  • Rabu, 26 September 2018 - 17:12:01 WIB

    Edan! Pria Ini Nekat Curi Motor Dinas Polres Sijunjung

    Edan! Pria Ini Nekat Curi Motor Dinas Polres Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM --Nekat, kata inilah yang untuk aksi pria berinisial BE (30), warga Jorong Padang Ganting Nagari Padang Ganting Kecamatan Koto Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar. .
  • Selasa, 27 Maret 2018 - 19:33:03 WIB

    Edan! Di Sijunjung Ayah Hamili Anak Tiri, Guru Cabuli Anak Didik

    Edan! Di Sijunjung Ayah Hamili Anak Tiri, Guru Cabuli Anak Didik SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Sungguh tega, setelah menikahi ibunya, seorang ayah berinisial “AL” (32) warga Kecamatan Sumpur Kudus nekat menghamili anak tirinya berinisial “Bunga” (12) yang masih duduk dibangku sekol.
  • Senin, 26 Maret 2018 - 21:48:42 WIB

    Edan! Pria Tua di Mentawai Cabuli Siswi SD Hingga Hamil

    Edan! Pria Tua di Mentawai Cabuli Siswi SD Hingga Hamil MENTAWAI, HALUANHALUAN.COM - Kejahatan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur kembali terjadi lagi. Kali ini seorang pria tua berinisial WS (78) warga Sikakap Tengah, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulaua.
  • Rabu, 27 Desember 2017 - 18:05:23 WIB

    Edan! Seorang Gay di Sumbar Pernah "Layani" 200 Pria

    Edan! Seorang Gay di Sumbar Pernah “Bahkan, satu pasien lelaki saya tahun ini mengaku telah berhubungan seks dengan 200 lelaki lain. Ada tiga orang pasien lelaki saya, mengaku sudah berhubungan seks dengan 60-an orang lelaki lain” ARMEN AHMAD, KONSULTAN PE.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM