Keroyok Anggota TNI, Ini Dia Pelaku yang Ditangkap Polisi Militer


Rabu, 26 Oktober 2016 - 19:44:13 WIB
Keroyok Anggota TNI, Ini Dia Pelaku yang Ditangkap Polisi Militer PELAKU PENGEROYOKAN--Preman yang diduga mengeroyok anggota TNI saat diamankan oleh anggota Polisi Militer (PM) di Padang. RINA/JON

PADANG, HALUAN- Seorang anggota TNI dari satuan Kima Rem 032/ Wirabraja Kopda Erson dikeroyok oleh tujuh orang preman, di Bundaran Air Mancur, Pasar Raya Padang, Selasa (25/10).

TNI dari satuan Polisi Militer (PM) dan satuan intelijen lainnya berhasil menangkap empat pelaku pengeroyokan.

Wakil Denpom 1-4 Padang Mayor CPM Alhendri mengatakan, saat ini pihaknya sudah menangkap empat orang pelaku yang melakukan pengoroyokkan tersebut, diantaranya MR (19), AS (30) dan AR (31) dan terakhir pelaku yang baru ditangkap bernama Otong Odok, Rabu (26/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kami akan mengejar tiga pelaku lagi, sementara pelaku keseluruhan yang mengeroyok ada tujuh orang, kami bekerja sama dengan polisi,” ujarnya.

Baca juga : Edan Karena Menggagalkan Aksi Copet Anggota TNI Malah Dikeroyok Preman di Padang

Informasi yang berhasil dihimpun Haluan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17. 30 WIB, berawal saat Erson balik dari menjemput anaknya pulang sekolah, dan ia memutuskan untuk singgah di pasar untuk sekedar berbelanja.

Saat ia melewati Air Mancur, ia melihat seorang preman yang mau melakukan aksi pencopetan terhadap perempuan. melihat peristiwa tersebut Erson mencoba untuk menegur agar tidak jadi melakukan aksinya tersebut.

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]