Astaga!..Potongan Tubuh Bayi Ditemukan Berserakan di Limapuluhkota


Rabu, 26 Oktober 2016 - 20:34:04 WIB
Astaga!..Potongan Tubuh Bayi Ditemukan Berserakan di Limapuluhkota ilustrasi

PAYAKUMBUH, HALUAN--Warga di Jorong Kayu Tanam, Nagari Labuah Gunuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluhkota, digemparkan dengan adanya temuan potongan tubuh bayi pada Rabu (26/10) pagi.

 

Penemuan tubuh bayi malang itu berserakan di dalam ladang warga yang jauh dari pemukiman penduduk. Tubuh bayi ditemukan terpotong tiga  bagian  seperti kepala, badan dan bagian kaki.

 

“Diduga bayi itu merupakan hasil hubungan gelap. Kita masih mendalami kasus ini,”terang AKP Julianson  Kapolsek Luhak di lokasi kejadian.

 

Ditemukan juga beberapa pakaian berupa celana jeans, plastik dan daun pisang yang  diduga pembungkus bayi malang tersebut ketika akan dibuang.

 

“Keterangan dari saksi dan warga sekitar sudah kita lakukan. Diduga, bayi dibuang oleh warga luar kampung sini,”terang Kepala Polisi Sektor Luak tersebut.

 

Pihak kepolisian sendiri belum bisa memastikan, sudah berapa lama bayi malang itu dibuang oleh orang tuanya.

 

“Harus dilakukan pemeriksaan secara medis untuk memastikan sudah berapa lama bayi ini buang,”terangnya lagi.

 

Menurut Julianson, potongan tubuh bayi tersebut ditemukan  oleh warga yang bernama, Menek (40), bersama anaknya Nelfia (23). Karena curiga bau busuk mereka mencari sumber bau dan menemukan potongan berbentuk telinga.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM