Siapa Duet Baru Semen Padang Saat Hadapi Arema.


Rabu, 26 Oktober 2016 - 22:01:58 WIB
Siapa Duet Baru Semen Padang Saat Hadapi Arema. Penyerang Semen Padang Nur Iskandar akan mendapat pendamping baru di lini depan menyusul tak bermainnya Marcel Silva Sacramento saat menghadapi Arema

PADANG, HALUAN – Semen Padang FC dipastikan bermain tanpa Marcel Silva Sacramento di lini depan saat menjamu musuh bebuyutannya, Arema di Stadion H Agus Salim, Jumat (28/10) malam.  Padahal, Kabau Sirah sedang butuh poin sempurna menyusul kekalahan atas PS TNI 0-1, Minggu (23/10) ini.

Seperti diketahui, bomber paling subur sementara di Indonesia Super Championship (ISC) itu harus parkir di bangku tribun stadion, karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.Lalu, siapa yang akan menampingi Nur Iskandar di lini depan.

Nur Iskandar sendiri merupakan pemain dengan menit bertanding paling tinggi di Semen Padang bersama Hengki Ardiles. Dia nyaris tak tergantikan di lini depan. Dengan bekal 3 gol plus 8 asis, Nur diperkirakan akan jadi penyuplai lagi untuk duetnya yang baru.

Nil Maizar sendiri pada sesi latihan terakhir di Stadion H Agus Salim, tampak menarik Lee Gil Hoon di lini depan. Pemain asal Korea yang sudah menciptakan satu gol untuk Semen Padang itu akan berduet dengan Nur Iskandar dengan topangan Vendry Mofu di sector gelandang serang.

”Kemungkinan yang dimunculkan adalah menduetkan Nur Iskandar dengan Lee Gil Hoon,”katanya kepada pers usai latihan.

Selain topangan dari Mofu, Nil tampaknya masih mempercayakan duo winger nya Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana. Posisi lainnya, masih bertahan dengan posisi semula. (*)

Editor : rakhmatul akbar

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 16 Maret 2020 - 13:58:07 WIB

    Ini 10 Pemain Serie A yang Disebut Positif Corona, Siapa Saja?

    Ini 10 Pemain Serie A yang Disebut Positif Corona, Siapa Saja? BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Berdasarkan data yang diambil pada Minggu (15/3/2020) waktu setempat, terdapat 10 pemain Serie A yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Mayoritas yang diyatakan positif bermain di klub Samp.
  • Selasa, 03 Maret 2020 - 17:37:48 WIB

    Koni Solsel Matangkan Persiapan Porprov Sumbar 2020

    Koni Solsel Matangkan Persiapan Porprov Sumbar 2020 SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN. COM -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Solok Selatan (Solsel) persiapkan 33 cabang Olahraga (Cabor) untuk ajang Porprov XVI 2020 yang akan diselenggarakan di 13 kabupaten/kota di Sumbar..
  • Selasa, 03 Maret 2020 - 15:06:20 WIB

    Matangkan Persiapan, Kodrat Sawahlunto Siap Hadapi Porprov

    Matangkan Persiapan, Kodrat Sawahlunto Siap Hadapi Porprov SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -- Pimpinan Cabang Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Kota Sawahlunto lakukan pematangan persiapan, jelang menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XVI 2020..
  • Ahad, 19 Januari 2020 - 04:58:08 WIB

    Siapa Kiper Utama Persib? Teja, Dhika atau Made!

    Siapa Kiper Utama Persib? Teja, Dhika atau Made! BANDUNG, HARIANHALUAN.COM -- Penjaga gawang anyar Persib Teja Paku Alam mengaku siap bersaing guna memperebutkan tempat di bawah mistar gawang Persib untuk Liga 1 2020..
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 19:27:29 WIB

    Siapa Saja Pemegang Saham Klub Sepak Bola Eropa?

    Siapa Saja Pemegang Saham Klub Sepak Bola Eropa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pembicaraan pembelian klub sepak bola asal Italia AS Roma oleh grup miliarder Amerika Serikat, Daniel Friedkin makin mencuat. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM