Siapa Duet Baru Semen Padang Saat Hadapi Arema.


Rabu, 26 Oktober 2016 - 22:01:58 WIB
Siapa Duet Baru Semen Padang Saat Hadapi Arema. Penyerang Semen Padang Nur Iskandar akan mendapat pendamping baru di lini depan menyusul tak bermainnya Marcel Silva Sacramento saat menghadapi Arema

PADANG, HALUAN – Semen Padang FC dipastikan bermain tanpa Marcel Silva Sacramento di lini depan saat menjamu musuh bebuyutannya, Arema di Stadion H Agus Salim, Jumat (28/10) malam.  Padahal, Kabau Sirah sedang butuh poin sempurna menyusul kekalahan atas PS TNI 0-1, Minggu (23/10) ini.

Seperti diketahui, bomber paling subur sementara di Indonesia Super Championship (ISC) itu harus parkir di bangku tribun stadion, karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.Lalu, siapa yang akan menampingi Nur Iskandar di lini depan.

Nur Iskandar sendiri merupakan pemain dengan menit bertanding paling tinggi di Semen Padang bersama Hengki Ardiles. Dia nyaris tak tergantikan di lini depan. Dengan bekal 3 gol plus 8 asis, Nur diperkirakan akan jadi penyuplai lagi untuk duetnya yang baru.

Nil Maizar sendiri pada sesi latihan terakhir di Stadion H Agus Salim, tampak menarik Lee Gil Hoon di lini depan. Pemain asal Korea yang sudah menciptakan satu gol untuk Semen Padang itu akan berduet dengan Nur Iskandar dengan topangan Vendry Mofu di sector gelandang serang.

”Kemungkinan yang dimunculkan adalah menduetkan Nur Iskandar dengan Lee Gil Hoon,”katanya kepada pers usai latihan.

Selain topangan dari Mofu, Nil tampaknya masih mempercayakan duo winger nya Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana. Posisi lainnya, masih bertahan dengan posisi semula. (*)

Editor : rakhmatul akbar

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 14 Juli 2020 - 09:48:07 WIB

    Juventus Segera Rampungkan Transfer The New Varane, Siapa Dia?

    Juventus Segera Rampungkan Transfer The New Varane, Siapa Dia? HARIANHALUAN.COM - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan bakal segera merampungkan proses perekrutan bek belia dari klub Prancis, Amiens SC bernama Felix Nzouango. Nzouango yang kini masih berusia 17 tahun belum menjalani debu.
  • Rabu, 24 Juni 2020 - 09:15:42 WIB

    Siapa yang Lebih Berharga, Rashford atau Mbappe?

    Siapa yang Lebih Berharga, Rashford atau Mbappe? HARIANHALUAN.COM - Yang satu berusia 21 tahun, yang lain 22 tahun, masih muda, tapi punya segalanya untuk jadi bagian pesepak bola terbaik di dunia. Ya, mereka adalah Kylian Mbappe dan Marcus Rashford. Dua bintang muda ini me.
  • Senin, 08 Juni 2020 - 12:33:23 WIB

    Ilkay Gundogan Puji Bek Ini dan Dinilai Pantas Memperkuat Man City, Siapa Dia?

    Ilkay Gundogan Puji Bek Ini dan Dinilai Pantas Memperkuat Man City, Siapa Dia? HARIANHALUAN.COM - Ilkay Guendogan memuji tinggi kualitas bek Leicester City Caglar Soyuncu, yang dianggap cuma kalah oke dari Virgil van Dijk musim ini. Soyuncu dinilai pantas memperkuat Manchester City..
  • Senin, 25 Mei 2020 - 20:52:02 WIB

    Neymar Punya Kembaran di Premier League, Siapa Ya?

    Neymar Punya Kembaran di Premier League, Siapa Ya? HARIANHALUAN.COM -- Neymar dikenal sebagai salah satu pemain dengan keterampilan olah bola terbaik. Dia doyan menari di lapangan, membawa bola melewati celah-celah kaki pemain lawan yang kebingungan. Kemampuan itulah yang mem.
  • Senin, 16 Maret 2020 - 13:58:07 WIB

    Ini 10 Pemain Serie A yang Disebut Positif Corona, Siapa Saja?

    Ini 10 Pemain Serie A yang Disebut Positif Corona, Siapa Saja? BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Berdasarkan data yang diambil pada Minggu (15/3/2020) waktu setempat, terdapat 10 pemain Serie A yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Mayoritas yang diyatakan positif bermain di klub Samp.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]