Mutasi Terlaksana di Polres Sijunjung


Kamis, 27 Oktober 2016 - 01:13:29 WIB
Mutasi Terlaksana di Polres Sijunjung KAPOLRES AKBP Dody Pribadi menanda¬ta¬ngani berita acara serah terima jabatan Kasat Sa¬bhara dan Kasat Narkoba, Rabu (26/10) di Halaman Mapolres Sijunjung. (OGI)

SIJUNJUNG, HALUAN — Jajaran Kepo­li­sian Resor (Polres) Sijunjung menggelar proses serah terima jabatan perwira dalam gelombang mutasi, Rabu (26/10) di Hala­man Mapolres Sijunjung. Dua Kepala Satuan (Kasat) yakni Sat Narkoba dan Sat Sabhara diganti dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Dody Pribadi S.Ik, M.Si dan dihadiri oleh seluruh jajaran opejabat Plres Sijun­jung serta Kapolsek dan anggota Kepolisian Resort Sijunjung.

 Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Elvi Piliang posisinya digantikan oleh AKP Afdimon yang sebe­lum­nya menjabat Panit 1 Ditreskrimsus Polda Sumbar dan AKP Elvi Piliang menem­pati posisi baru di jajaran Polda Sumbar. Sementara jabatan Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Usel Harianja digantikan Iptu Taufik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Propam Polres Sijunjung sedangkan AKP Usel Harianja menempati posisi sebagai Gadik di SPN Padang Besi Padang.

Selain Mutasi, Kapolres juga melakukan pelantikan Kasat Intelkam yang sebelum­nya di jabat oleh AKP Supriedi yang kembali ke Polda Sumbar digantikan oleh AKP Sosialisman Muhammad Natsir yang sebelumnya telah dilantik namun belum dikukuhkan karena mendapat tugas saat serah terima jabatan beberapa waktu lalu.

 Kapolres Sijunjung AKBP Dody Pribadi didampingi Wakapolres Kompol T Sima­nungkalit dan Paur Humas Iptu Nasrul mengatakan bahwa Pergantian jabatan di tubuh Polres Sijunjung merupakan hal yang biasa terjadi. Proses Mutasi tersebut merupakan sebagai salah satu bentuk penyegaran untuk peningkatan kinerja kepolisian. “Pergantian dan pindah jabatan di tubuh Polri adalah hal yang akan selalu terjadi, hal ini bertujuan untuk penyegaran, menunjang jabatan, serta mengasah pengalaman kerja,”terangnya. (h/mg-ogi)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 04 Agustus 2020 - 13:06:19 WIB

    Mutasi di Polda Sumbar, Seorang Direktur dan 7 Kapolres Diganti

    Mutasi di Polda Sumbar, Seorang Direktur dan 7 Kapolres Diganti HARIANHALUAN.COM – Rotasi jabatan di jajaran Polda Sumbar kembali bergulir. Satu Pejabat Utama Polda Sumbar dan 7 Kapolres mutasi. Pejabat utama yang dimutasi yaitu Direktur Narkoba (Dirnarkoba), sedang 7 Kapolres yakni Kap.
  • Rabu, 04 Maret 2020 - 16:58:00 WIB

    5 Perwira Polres Padang Panjang Mutasi Jabatan, Kompol Hamidi jadi Wakapolres

    5 Perwira Polres Padang Panjang Mutasi Jabatan, Kompol Hamidi jadi Wakapolres PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Untuk penyegaran dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), lima perwira Polres Padang Panjang dirolling. Dari 5 perwira yang terkena rolling/mutasi, salah satunya yakni Wakapolres .
  • Jumat, 03 Januari 2020 - 23:39:19 WIB

    Bawaslu Solsel Surati Bupati dan Wabup Agar Tak Mutasi Pejabat

    Bawaslu Solsel Surati Bupati dan Wabup Agar Tak Mutasi Pejabat SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Solsel menyurati bupati dan wakil bupati setempat supaya tidak melakukan mutasi pejabat terhitung 8 Januari 2020. Hal ini disampaikan, Ade Kurnia Zelli selaku .
  • Jumat, 06 Desember 2019 - 21:23:48 WIB

    Mutasi Mulai Bergulir, Walikota Bukittinggi Lantik Empat Pejabat Eselon II dan III 

    Mutasi Mulai Bergulir, Walikota Bukittinggi Lantik Empat Pejabat Eselon II dan III  BUKITTINGGI,HARIANHALUAN.COM-Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias,  melantik  empat orang pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemko Bukittinggi. Pelantikan  berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Belakang Balok.
  • Senin, 23 September 2019 - 17:26:27 WIB

    Roda Mutasi Bergulir di Pemkab Solok

    Roda Mutasi Bergulir di Pemkab Solok AROSUKA, HARIANHALUAN.COM — Roda mutasi kembali bergulir di tubuh pemerintahan Kabupaten Solok. Bupati Solok H. Gusmal SE, MM kembali melantik 4 orang pejabat tinggi pratama Eselon IIb dan 1 orang Pejabat Administrator Esel.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]