Pengendara Pilih Parkir Manual


Kamis, 27 Oktober 2016 - 02:18:10 WIB

PADANG, HALUAN—Pengandara keluhkan parkir meter yang diberlakukan di Kota Padang Rabu, (26/10). Hal tersebut dikarenakan sistem parkir meter yang dianggap merugikan pemilik kendaraan.

Dari pantauan Haluan ke tiga titik yang diberlakukan parkir meter Permindo, Pon­dok dan Niaga, terlihat seba­gian pengendara lebih me­milih membayar parkir seca­ra manual kepada petugas parkir.

Berdasarkan pengakuan Jonny (34) salah seorang pe­ngunjung dari luar Kota Padang, Ia merasa dirugikan dengan adanya parkir meter itu, pasal­nya, meski hanya berkunjung sebentar ia harus membeli kartu parkir dengan seharga Rp30.­000.

“Saya merasa rugi dengan adanya parkir meter ini, saya terpaksa membeli kartunya yang hanya berguna di Kota Padang saja,” ujarnya.

Lanjutnya, sistem parkir meter sangat merugikan pe­ngen­dara, apalagi pengendara yang berasal dari luar kota.

Hal senada juga disam­pai­kan Afrizal salah seorang juru par­kir yang bekerja di Pondok, Ia mengatakan bah­kan sebagian pengendara lebih memilih membayar secara manual dari pada memberi kartu parkir. Selaku petugas di lokasi ini, saya juga tidak menolak kalau diberi uang. (h/mg-rul)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]aluan.com