Dirut PDAM Respon Cepat Keluhan Pelanggan


Kamis, 27 Oktober 2016 - 02:27:44 WIB
Dirut PDAM Respon Cepat Keluhan Pelanggan

PADANG, HALUAN — Keluhan pelanggan yang terjadi beberapa waktu lalu di daerah Sandanur direspon cepat oleh PDAM Kota Padang. Direktur Utama PDAM Kota Padang meninjau langsung proses perbaikan sumur bor 5C yang mensuply air ke kawasan Komplek Kejaksaan, Kampung Kalawi Timur dsk tersebut.  Kerusakan pada pompa submersible di sumur bor itu menyebabkan tidak optimalnya supply air ke pelanggan. Sumur bor 5C seharusnya berkapasitas 20 liter/detik, karena pompanya rusak se­karang hanya 1,9 liter/detik. 

 ”Perbaikan dan Pemasangan pompa direncanakan pada hari Rabu (26/10) , Insya Allah pada hari (Jum’at 28/10) pendistribusian air pada pelanggan yang berada di daerah Sandanur, Komplek Kejaksaan, Kampung Kalawi akan normal kembali namun hal itu akan disesuaikan dengan kondisi di lapangan,” ujar Direktur Utama PDAM Kota Padang, Muswendry Evytes didampingi Plt. Kabag Produksi M. Arif, kemarin.

Baca Juga : Padang Aktifkan Kembali Kampung Nelayan untuk Tempat Karantina Covid-19

Selama terganggunya pelayanan, PDAM akan mendistribusikan air dengan mobil tangki untuk mensuply kebutuhan pe­langgan terhadap air bersih. 

“Mudah – mudahan pekerjaan ini dapat diselesaikan sesuai dengan yang di­ren­canakan dan tidak banyak kendala di lapangan,” tambah Humas PDAM,  Richi Gautama.  Dia me­nambahkan, untuk In­formasi pelayanan dan pengaduan pelanggan silahkan hubungi cus­tomer service PDAM Kota Padang di 0751-22789 atau Layanan khusus SMS Pelanggan 0811669123. Pe­langgan juga dapat mengupdate Informasi mengenai pdam kota padang, simulasi pemakaian air, jumlah tagihan air dengan mendownload aplikasi “pdam kota padang official” di playstore dari smartphone pelanggan.  (h/rel)

BERITA POPULER Index »


BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]