Sempat Buron, Ini Dia Sopir Angkot yang Menusuk Anggota TNI di Padang


Kamis, 27 Oktober 2016 - 15:05:18 WIB
Sempat Buron, Ini Dia Sopir Angkot yang Menusuk Anggota TNI di Padang Pelaku penusukan anggota TNI yang berhasil ditangkap anggota Polisi Militer (PM) di Denpom 1/4 Padang, Kamis (27/10). RINA

PADANG, HALUAN--Aksi premanisme di Kota Padang mulai mengkhawatirkan, setelah kasus pengeroyokan anggota TNI karena menggagalkan aksi copet. Kali ini tersangka kasus lain yakni penusukan anggota TNI, Sabtu (22/10) oleh sopir angkot berhasil ditangkap di Batam setelah menjadi buron.

 

Korban adalah anggota TNI dari Bataliyon 133 Yudha Sakti Padang bernama Praka Rizki. Sementara tersangka adalah Bayu Suhada sopir angkot jurusan Nanggalo.

 

Baca juga : Edan Karena Menggagalkan Aksi Copet Anggota TNI Malah Dikeroyok Preman di Padang

Keroyok Anggota TNI Ini Dia Pelaku yang Ditangkap Polisi Militer

 

“Tersangka kami tangkap di Batam. Informasi keberadaannya kami dapat dari orang terdekat pelaku,” terang Wadan Denpom Mayor CPM Alhendri didampingi Kapten Arifin, yang menjemput tersangka di Batam, saat memberikan keterangan di Detasemen Pom 1/4 Padang, Kamis (27/10).

 

Ia menambahkan, tersangka nantinya akan dibawa ke polres karena pelaku adalah warga sipil. Dalam penangkapan menurut Alhendri tidak ada kekerasan yang dialami oleh pelaku.

 

Sementara kejadian pelaku penusukan bermula pada (22/10) pukul 17.30 WIB, di depan Grand Zuri terjadi perkelahian dua kelompok angkot dan menyebabkan macet.

 

Praka Rizki mencoba melerai perkelahian dan terjadi cek-cok mulut dengan tersangka Bayu. Namun karena emosi pelaku mengambil pisau yang ada di atas angkotnya dan menusuk korban dari arah depan.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM