Jessica akan Ajukan Banding


Jumat, 28 Oktober 2016 - 00:43:23 WIB
Jessica akan Ajukan Banding Jessica Kumala Wong­so.

JAKARTA, HALUAN — Jessica Kumala Wong­so dan kuasa hukumnya menyatakan akan mengajukan banding terhadap putu­san majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, yang menjatuhkan vonis hukuman 20 tahun penjara kepada Jessica dalam perkara pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

“Putusan ini tidak berdasarkan hukum dan lonceng kematian bagi keadilan, kami nyatakan banding,” kata Otto Hasibuan, pengacara Jessica, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis.

Setelah majelis hakim membacakan putusan, Jessica langsung menghampiri dan berbincang dengan tim kuasa hukumnya.

“Saya tidak terima atas putusan ini karena sangat tidak adil dan sangat berpihak,” kata Jessica.

Majelis hakim yang diketuai hakim Kisworo menyatakan Jessica terbukti bersalah melakukan pembunuhan beren­cana dan menjatuhkan vonis hukuman 20 tahun penjara, sama dengan tuntutan dari jaksa penuntut umum.

Wayan Mirna Salihin meninggal dunia pada 6 Januari 2016 setelah minum es kopi Vietnam pesanan Jessica di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta. (h/ant)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 16 September 2016 - 02:59:32 WIB

    Roy Suryo Diusir dari Sidang Jessica

    Roy Suryo Diusir dari Sidang Jessica JAKARTA, HALUAN — Polisi menarik Roy Suryo keluar dari ruangan sidang perkara tewasnya Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso lantaran di­anggap membuat gaduh suasana..
  • Rabu, 15 Juni 2016 - 02:23:22 WIB

    Jessica Sehat, Sidang Perdana Rabu Ini

    Jessica Sehat, Sidang Perdana Rabu Ini JAKARTA, HALUAN — Tersangka kasus pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, siap menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan surat dakwaan pada Rabu (15/6/2016) besok. Jessica saat dijenguk pengacara dalam kead.
  • Jumat, 27 Mei 2016 - 03:43:23 WIB

    Berkas Lengkap, PH Jessica Kumala Wongso Siap Tempur

    Berkas Lengkap, PH Jessica Kumala Wongso Siap Tempur JAKARTA, HALUAN — Se­telah mengalami penolakan hingga empat kali, berkas per­kara Jessica Kumala Wongso (27), terdakwa kasus pem­bunuhan dengan korban Wa­yan Mirna Salihin, akhirnya dinyatakan lengkap atau P21..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]