PRODUK TERANYAR HONDA MOTOR

BeAT Street eSP Ada di Hayati Padang


Jumat, 28 Oktober 2016 - 00:51:45 WIB
BeAT Street eSP Ada di Hayati Padang General Manager PT Hayati Pratama Mandiri Padang, Hendri Faezal bersama jajarannya mengobrol dengan Pemimpin Perusahaan Haluan, David Ramadian, Pemred Ismet Fanany MD, di Kantor Haluan, Kompleks Lanud Tabing, Kamis (27/10). PT Hayati menjelaskan produk terbaru Honda yang akan diluncurkan dan baru saja diluncurkan, salah satunya ialah BeAT Street eSP. (HOLY ADIB)

PADANG, HALUAN — Honda BeAT Street eSP diluncurkan di Jakarta, Rabu (19/10) lalu. Di Sumatera Barat, skutik tersebut belum diluncurkan, tetapi sudah tersedia dan bisa dibeli.

General Manager PT Hayati Pratama Mandiri Padang, Hendri Faezal mengatakan, pengenalan BeAT Street eSP kepada masyarakat Sumbar tidak seperti pengenalan All New BeAT eSP yang diluncurkan dengan meriah.

“Pengenalan BeAT Street eSP kepada masya­rakat kami lakukan dengan menggelar iven kecil di diler-diler Honda milik Hayati di daerah. Diler-diler itu secara bergantian akan mengadakan acara hiburan, misalnya selama satu atua dua hari,” ujar Hendri saat berkunjung ke redaksi Haluan, Kompleks Lanud Tabing, Padang, Kamis (27/10).

Saat ini, ada 9 unit BeAT Street eSP di main dealer PT Hayati Padang, Jl. Pemuda No. 35. Satu unit di antaranya sudah dibeli pelanggan asal Solok dengan harga Rp15.400.000. Harga tersebut sama dengan harga BeAT CBS ISS.

“Meski BeAT Street eSP saat ini hanya ada 9 unit di Padang, namun masyarakat tak perlu khawatir tak mendapatkannya. Karena sepeda motor ini sedang dalam pengiriman dari Jakarta,” tutur Hendri.

Saat ditanya target penjualan BeAT Street eSP di Sumbar di lingkungan diler PT Hayati, Hendri mengatakan, pihaknya menargetkan 150 hingga 200 unit penjualan sebulan. Ia menerangkan, sedikitnya target tersebut karena pasar skutik itu tak sebanyak pasar seri BeAT lainnya.

“Astra Honda Motor (AHM) memproduksi BeAT Street eSP karena melihat ada pasar skutik tersebut meski sedikit. Untuk di Sumbar, target penjualannya 10 persen dari penjualan semua jenis BeAT, yakni sekitar 2.000 unit sebulan,” ucap Hendri.

Sedikit informasi tentang BeAT Street eSP, berdasarkan rilis dari AHM yang diterima Haluan pekan lalu, skutik itu mengusung mesin 110­cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti  menghasilkan kinerja tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya.

BeAT Street eSP responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan kecepatan mak­si­mal mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji kinerja.

BeAT Street eSP hadir dengan desain ekspre­sif berkonsep street style diwujudkan dengan warna street black. Konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur ba­ru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panel meter yang informatif. (h/dib)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 21 September 2016 - 02:24:13 WIB

    Perkenalkan BeAT, PT Hayati Kunjungi 3 SLTA

    Perkenalkan BeAT,  PT Hayati Kunjungi 3 SLTA PADANG, HALUAN — PT Hayati Pratama Mandiri, diler utama Honda di Sumatra Barat kembali mengunjungi sekolah-sekolah untuk memper­ke­nal­kan keunggulan produk ter­baru merek sepeda motor itu. Pada Sabtu (17/9), PT Hayati .
  • Senin, 15 Agustus 2016 - 05:20:16 WIB

    All New BeAT eSP Diluncurkan

    All New BeAT eSP Diluncurkan PADANG, HALUAN – PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan perayaan sepuluh juta BeAT, sekaligus meluncurkan All New BeAT eSP, produk baru Honda. Acara itu digelar serentak di 26 kota dan disiarkan langsung di 8 kota besar Indo.
  • Kamis, 14 Januari 2016 - 03:30:32 WIB

    Honda Beat Pop Tampil Baru

    Honda Beat Pop Tampil Baru JAKARTA, HALUAN — PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Skutik andalannya, BeAT Pop eSP dengan desain stiker bodi baru. Tema desain stiker dibuat senada dengan selera anak muda sesuai target segmen yang dituju..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]