Sempat Dikabarkan Sakit, Viscarra Tetap Masuk Line Up


Jumat, 28 Oktober 2016 - 20:52:31 WIB
Sempat Dikabarkan Sakit,  Viscarra Tetap Masuk Line Up

PADANG, HALUAN – Tim pelatih Arema Cronous akhirnya memastikan winger andalannya, Esteban Gabriel Viscarra merumput di Stadion H Agus Salim, saat menghadapi bekas tim yang membesarkan namanya, Semen Padang FC pada laga yang berlangsung malam ini, Jumat (28/10).

Kepastian ini didapat setelah panpel merilis line up pemain yang tampil di pekan ke 26 Indonesian Soccer Championship. Dalam rilis tersebut, pertandingan ini akan dipimpin wasit Masril asal Batam dibantu asisten wasit M. Zainuri (Jepara) dan Selamat (Palembang).

Sementara itu, Semen Padang yang bakal timpang di lini depan seperti yang diberitakan sebelumnya, akan menempatkan Lee Gil Hoon di lini depan bersama  Nur Iskandar, sekaligus memastikan Vendry Mofu sebagai starting.

Sebelumnya, Peluang Vizcarra tampil di Stadion H Agus Salim menipis ketika kondisinya memburuk sejak tiba di Padang. Pemain asal Argentina itu bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit hingga dua kali sejak berada di Padang.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menyebut peluang pemain bernomor punggung 11 itu masih fifty-fifty untuk dimainkan. Ia membenarkan Vizcarra tidak fit. (*)

editor: rakhmatul akbar

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 09 September 2019 - 08:12:30 WIB

    Sempat Terdesak, Khabib Akhirnya Menang Telak Atas Poirier

    Sempat Terdesak, Khabib Akhirnya Menang Telak Atas Poirier JAKARTA,HARIANHALUAN.COM – Meski menang telak, Khabib Nurmagomedov mengaku sempat terdesak dan nyaris melakukan tap out ketika Dustin Poirier berhasil melakukan guillotine choke pada dirinya di ronde ketiga..
  • Kamis, 08 Agustus 2019 - 21:54:16 WIB

    Sempat Tertinggal, Semen Padang Akhirnya Raih Kemenangan

    Sempat Tertinggal, Semen Padang Akhirnya Raih Kemenangan PADANG, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC (SPFC) U20 berhasil meraih kemenangan perdananya. Menjamu PS Tira Persikabo (Tirakabo) U20 dalam laga pekan kelima Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2019, Kamis (8/8) sore ini, dilapang.
  • Senin, 27 Mei 2019 - 01:14:12 WIB

     Liga 1 2019: Sempat Tertinggal, PSIS  Kalahkan Persija 2-1

     Liga 1 2019: Sempat Tertinggal,  PSIS  Kalahkan Persija 2-1 HARIANHALUAN.COM-Walau sempat unggul 1-0,  Persija Jakarta akhirnya  dikalahkan PSIS Semarang 1-2  padalaga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Mochamad Soebroto, Minggu (26/5) malam WIB..
  • Kamis, 23 November 2017 - 15:49:39 WIB

    Pemenang Etape VI, Muhammad Imam Arifin Sempat Terjatuh

    Pemenang Etape VI, Muhammad Imam Arifin Sempat Terjatuh PASBAR, HARIANHALUAN.COM—Muhammad Imam Arifin pebalap Indonesia yang menjuarai etape keenam Tour de Singkarak (TdS) 2017 sempat terjatuh. Namun, karena dukungan tim dan kerja kerasnya akhirnya ia berhasil menggantikan pemen.
  • Jumat, 25 November 2016 - 13:01:40 WIB

    Sempat Diguyur Hujan, Tim Voli Painan Berhasil Raih Emas di Porprov XIV

    Sempat Diguyur Hujan, Tim Voli Painan Berhasil Raih Emas di Porprov XIV PAINAN, HALUAN - Tim Voli Pantai Putri I Kabupaten Pesisir Selatan, akhirnya berhasil menaklukkan tim Volly Pantai Putri I Kota Padang dengan kemenangan skor yang diperoleh 2-0. Bertempat dilapangan Gor H. Agus Salim Padang. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]