Plt Walikota Payakumbuh : Netralitas ASN Harga Mati


Sabtu, 29 Oktober 2016 - 13:35:59 WIB
Plt Walikota Payakumbuh : Netralitas ASN Harga Mati NETRALITAS--Plt Walikota Payakumbuh Priyadi Syukur saat berkenalan dengan jajaran di Kantor Walikota.

PAYAKUMBUH, HALUAN- Hari pertama bertugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Payakumbuh, Priadi Syukur, langsung menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan SKPD, Jumat (28/10). Pada kesempatan itu, Supriadi Syukur memperkenalkan biodata singkat tentang dirinya, dan meminta kerjasama seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Payakumbuh dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai aturan.

 

Rakor yang berlangsung di ruangan kerja Walikota Payakumbuh, itu dibuka Asisten 1 Setdako, Yoherman dengan memperkenalkan seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh.

 

Kemudian dilanjutkan dengan laporan Sekretaris Daerah kota Payakumbuh Benni Warlis tentang kondisi terkini penyelenggaraan pemerintahan kota Payakumbuh.

 

Plt. Walikota Payakumbuh, Priadi Syukur berharap pertemuan pertama dengan seluruh pimpinan SKPD tersebut dapat melahirkan kebersamaan serta kesepahaman dalam menyelenggarakan pemerintahan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Priadi mengatakan, roda pemerintahan tak akan bisa berjalan baik tanpa ada kerjasama yang baik dari seluruh pimpinan SKPD, Camat, hingga Lurah sebagai pemerintahan terdekat dengan masyarakat.

 

Ditambahkan Priadi, tidak ada kebijakan yang berubah seiring dengan pelantikannya sebagai Plt. Walikota. Seluruh perangkat daerah diminta bekerja sebagaimana biasa, tak perlu terbebani dengan adanya pimpinan daerah yang baru. Hanya saja, Priadi mengingatkan, jalankan sesuai aturan.

 

“Acuan kita jelas, dari RPJM, Renja, Musrenbang, RKPD, KUA PPAS, hingga penetapan anggaran”, tutur Priadi.

           

Lebih jauh Priadi mengingatkan, jangan sampai para pimpinan SKPD salah dalam membuat keputusan. Pahami aturan. Hati-hati dengan keputusan yang berkonsekuensi dengan hukum, ulasnya.

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 14 Juli 2020 - 19:06:17 WIB

    Plt Bupati Solsel Lantik Rusli Jadi Pj Wali Nagari Sungai Kunyit, Gantikan Rusnijal

    Plt Bupati Solsel Lantik Rusli Jadi Pj Wali Nagari Sungai Kunyit, Gantikan Rusnijal HARIANHALUAN.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Solsel, Sumbar H. Abdul Rahman lantik Rusli sebagai Penjabat (Pj) Wali Nagari Sungai Kunyit, Kecamatan Sangir Balai Janggo (SBJ) menggantikan Rusnijal yang sudah habis masa tug.
  • Ahad, 12 Juli 2020 - 08:42:10 WIB

    Plt Bupati Solsel Tandatangani Rancangan Perda Pembentukan Nagari

    Plt Bupati Solsel Tandatangani Rancangan Perda Pembentukan Nagari HARIANHALUAN.COM - Plt Bupati Solok Selatan (Solsel) H Abdul Rahman bersama Pimpinan DPRD Solsel menandatangani rancangan peraturan daerah tentang pembentukan nagari di Kabupaten Solok Selatan dalam sidang paripurna yang dige.
  • Sabtu, 11 Juli 2020 - 12:48:40 WIB

    Plt Bupati Solsel Serahkan 1.000 Sertifikat Tanah

    Plt Bupati Solsel Serahkan 1.000 Sertifikat Tanah HARIANHALUAN.COM - Plt. Bupati Solok Selatan ( Solsel ) Abdul Rahman menyerahkan sertifikat secara simbolis kepada lima orang perwakilan dari masyarakat Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Jumat, 10 Juli 2020..
  • Jumat, 19 Juni 2020 - 19:02:34 WIB

    Plt Bupati Solsel: Wali Nagari Jangan Terlibat Politik

    Plt Bupati Solsel: Wali Nagari Jangan Terlibat Politik HARIANHALUAN.COM - Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman kembali menegaskan Wali Nagari untuk tidak ikut serta berpolitik pada pilkada serentak tahun 2020. Hal ini dimaksudkan karena Wali Nagari sebagai bagian dari penyelengg.
  • Selasa, 02 Juni 2020 - 15:58:02 WIB

    Usai Terima SK, Plt Humas Pemkab Dharmasraya Silahturahmi dengan Wartawan

    Usai Terima SK, Plt Humas Pemkab Dharmasraya Silahturahmi dengan Wartawan HARIANHALUAN.COM - Sebelum masuk kantor sejak di SK kan oleh Bupati Dharmasraya sebagai Plt. Kabag Humas, Irwan Zamrud,SH.MH langsung berkumpul dengan wartawan yang bertugas di Dharmasraya, untuk bersilaturahmi, Selasa (02/06.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]