Petinju Bukittinggi dan Tanah Datar Raih Emas di Kejurda Tinju Piala Bupati Sijunjung


Sabtu, 29 Oktober 2016 - 13:43:30 WIB
Petinju Bukittinggi dan Tanah Datar Raih Emas di Kejurda Tinju Piala Bupati Sijunjung PIALA BUPATI SIJUNJUNG-- Sekretaris KONI Sijunjung, Edi Ramora diabadikan dengan Petinju peraih medali emas Dira tanahdatar, perak Pujayana Sijunjung dan perunggu, Karmelia Mentawai dan Novia Melda Dharmasraya di kelas elit puteri 48 kg.(AZNELDI)

SIJUNJUNG, HALUAN- Petinju Bukittinggi dan Tanah Daftar mendulang medali emas di Kejurda tinju amatir piala Bupati Sijunjung yang berlangsung di GOR Sibinuang Sakti Muaro Sijunjung, Jumat malam (28/10).

 

Dua medali emas ini berhasil dibawa petinju asal kota wisata, yakni di kelas dikelas elit puteri 51 kg dan youth putera 52 kg.

 

Di kelas elit puteri 51 kg dipersembahkan Sutini.Sutini yang berada di sudut merah berhasil mengalahkan, Putri G Sari sudut biru dari Padang Pariaman dengan TKO.
Sementara dikelas youth putera 52 kg disabet Yustinus KH.Ia berhasil memang TKO atas M.Fikri petinju dari Agam.

 

Sedangkan dua medali emas tanah datar dipersembahkan oleh Dira, di kelas elit puteri 48 kg dan Abel D Osmod dikelas youth putera 46 kg.
Dira yang bertarung dikelas elit puteri 48 kg berhasil menang TKO atas Pujayana,  petinju tuan rumah.Abel Berhasil mengalahkan Enggian Lubis, Petinju dari Pasaman.

 

Medali emas lainya, Aisyah Zahra dikelas youth puteri 51 kg.Petinju jangkung ini menang angka atas Sonia Fitri asal Sijunjung.Pertarungan Aisyah dengan Sonia berjalan  sengit.Kedua petinju saling memberikan perlawanan sehingga membuat  GOR Sibinuang menjadi riuh.

 

Kemudian, Elia Novia petinju asal Mentawai.Dalam pertandingan empat ronde, Elia menang angka atas, Rola dari Padang Pariaman.

 

Sementara kelas elit 56 kg, antara Jefri Fernando, petinju Bukittinggi melawan Menggi Saputra dari Sijunjung dan kelas elit putera 60 kg, antara Ayatullah asal Pasaman dengan David Gunawan dari Bukittinggi, hingga berita naik ke redaksi belum bertanding.(h/azn)

 

 

Editor : Rivo Septi Andries

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 09 Oktober 2017 - 17:23:04 WIB

    Petinju Asal Solsel Ini Raih Medali Emas Piala Kapolda

    Petinju Asal Solsel Ini Raih Medali Emas Piala Kapolda SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Empat atlet cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Solok Selatan (Solsel) raih empat medali pada pertandingan Pra-Porprov Sumbar yang memperebutkan piala Kapolda di Padang, 3-7 Ok.
  • Selasa, 20 Juni 2017 - 14:42:23 WIB

    Pertina Padang Kirim Petinju ke Dua Kejuaraan

    Pertina Padang Kirim Petinju ke Dua Kejuaraan PADANG, HALUAN—Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Padang siapkan petinjunya untuk mengikuti dua kejuaraan yang akan digelar usai lebaran mendatang. Kejuaraan pertama yang akan diikuti adalah .
  • Jumat, 28 Oktober 2016 - 00:46:40 WIB
    KEJURDA PIALA BUPATI SIJUNJUNG

    Dua Petinju Tuan Rumah ke Final

    Dua Petinju Tuan Rumah ke Final SIJUNJUNG, HALUAN — Dua petinju tuan rumah berhasil maju ke babak final Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala Bupati Sijunjung yang berlangsung di GOR Sibi­nuang Sijunjung, Kamis malam (27/10). Kedua petinju tersebut adalah, P.
  • Sabtu, 22 Oktober 2016 - 00:53:02 WIB
    PIALA BUPATI SIJUNJUNG

    64 Petinju Pastikan Ikut

    64 Petinju Pastikan Ikut SIJUNJUNG, HALUAN — Se­banyak 64 petinju dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Su­matera Barat memastikan diri ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Piala Bupati Sijunjung..
  • Selasa, 18 Oktober 2016 - 01:30:51 WIB

    Tamboresi Hadapi Petinju Jepang

    Tamboresi Hadapi Petinju Jepang PADANG, HALUAN — Sua­tu kebanggaan dan motivasi tersendiri bagi staf Humas Satpol PP Kota Padang, Afri­zal Tamboresi karena pada tanggal 22 Oktober 2016 mendatang, Tambo, begitu panggilan akrabnya akan ‘naik ring’ lag.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]