Rumah Tuti Hangus Terbakar di Limapuluhkota


Sabtu, 29 Oktober 2016 - 14:29:46 WIB
Rumah Tuti Hangus Terbakar di Limapuluhkota RUMAH TERBAKAR--Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang membakar rumah milik Tuti (38) di Jorong Piladang, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluhkota, Sabtu (29/10) pukul 09.30 WIB. UPT DAMKAR PAYAKUMBUH

PAYAKUMBUH,  HALUAN—Satu unit rumah permanen hangus dilalap si jago merah di Jorong Piladang, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluhkota, Sabtu (29/10) pukul 09.30 WIB.

 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang membakar rumah milik Tuti (38) tersebut. Petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Limapuluhkota menurunkan 2 armada mobil dan dibantu satu unit mobil damkar dari Kota Payakumbuh.

 

“Api berhasil dipadamkan kurang lebih satu jam. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak terkait,” terang petugas Damkar Novianto kepada haluan.com.

 

Kebakaran di pagi hari tersebut membuat warga sekitar lokasi panik. Namun sebagian warga ikut membantu memadamkan dengan alat seadanya.

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 01 April 2020 - 15:13:34 WIB

    Disdikbud Pasaman Resmi Perpanjang Program Belajar di Rumah

    Disdikbud Pasaman Resmi Perpanjang Program Belajar di Rumah PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pasaman telah menetapkan perpanjangan program home learning atau pembelajaran di rumah bagi seluruh pelajar Sekolah Dasar dan tingkat menengah .
  • Rabu, 25 Maret 2020 - 20:39:40 WIB

    Kemendikbud: Selama di Rumah Ajarkan Anak Tematik tentang Corona

    Kemendikbud: Selama di Rumah Ajarkan Anak Tematik tentang Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (Plt Dirjen PAUD Dikdasmen), Harris Iskandar mengatakan, guru dan orang tua diharapkan dapat .
  • Jumat, 20 Maret 2020 - 19:15:32 WIB

    Cegah Corona, Siswa di Solsel Belajar di Rumah Selama Dua Pekan

    Cegah Corona, Siswa di Solsel Belajar di Rumah Selama Dua Pekan SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Pelajar di Solok Selatan (Solsel) terhitung 21 Maret hingga 3 April 2020 tidak melakukan Proses Belajar Mengajar (PBM) di sekolah, untuk mengantisipasi wabah Covid-19. Akan tetapi, proses bel.
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 19:01:25 WIB

    Sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar Mulai 'Rumahkan' Siswa

    Sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar Mulai 'Rumahkan' Siswa PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Mengantisipasi penularan virus corona atau Covid-19, sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar untuk sementara meniadakan proses belajar mengajar di sekolah. Para siswa diperbolehkan untuk belajar di r.
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 17:44:15 WIB

    Siswa di Pariaman Belajar dari Rumah Selama Dua Pekan

    Siswa di Pariaman Belajar dari Rumah Selama Dua Pekan PARIAMAN,HARIANHALUAN.COM - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Pemko Pariaman memberlakukan sistem proses belajar di rumah untuk siswa TK, PAUD, SD, dan SMP di kota tersebut. Pembelajaran di rumah bag.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM