Empat Pasangan Tertangkap Mesum di Pasbar, Kondom Bekas Ditemukan Berserakan


Ahad, 30 Oktober 2016 - 13:28:44 WIB
Empat Pasangan Tertangkap Mesum di Pasbar, Kondom Bekas Ditemukan Berserakan PASANGAN MESUM : HISTERIS Empat Pasang Muda Mudi Menangis Ketakutan, Di Gelandang Ke Kantor Pol PP Pasbar, Setelah di Grebek oleh Satuan Gabungan Polisi Pamong Praja Saat Indohay di Salah Satu Pondok Esek-esek di Nagari Sinuruik Kecamatan Talamau (Idenvi Susanto)

PASBAR,HALUAN- Razia gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sumatra Barat dengan Satpol PP Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar),berhasil mengamankan empat pasang muda mudi yang diduga melakukan mesum di Jorong Benteng, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat.

 

"Benar, keempat pasanggan muda mudi itu adalah SA (26), RA (20), AN (27),DI (21),RI (37), AA (24), FI (23) dan BA (22). Semuanya diamankan saat petugas gabungan Satpol PP melakukan razia pekat," kata Bupati Pasaman Barat Syahiran melalui Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja Pasaman Barat, Andrinaldi didampingi Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Niswan Adil kepada haluan.com, Minggu (30/10) .

 

Ia menerangkan empat pasang tersebut sedang melakukan hal yang tak senonoh di salah satu gubuk esek-esek dan petugas juga menemukan bekas alat kontra seksi (kondom) siap pakai yang berserakan di lokasi tersebut.

 

Keempat pasangan yang terjaring sudah diamankan dan sudah membuat perjanjian tak akan mengulangi perbuatanya yang disaksikan serta ditanda tanggani oleh walinya masing-masing di markas Satpol PP Pasbar.

 

Ia menjelaskan razia yang dilakukan berawal dari informasi masyarakat mengenai aktifitas di pondok tersebut. Kegiatan itu sudah meresahkan masyarakat dan diduga tempat mesun.

 

Selain itu merazia pondok mesum, petugas Sat Pol PP juga merazia di tempat hiburan malan. Hasilnya, tujuh orang wanita yang diduga pekerja seks komersial diamankan petugas.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM