80 Pebiliar Lolos Babak Utama 9 Ball Grand Prix Home Tournament Series II di Padang


Ahad, 30 Oktober 2016 - 22:15:13 WIB
80 Pebiliar Lolos Babak Utama 9 Ball Grand Prix Home Tournament Series II di Padang Pebiliar di Basecamp Biliar Marapalam, Padang

PADANG, HALUAN--Iven 9 Ball Grand Prix Home Tournament Series II dalam memeriahkan hari Sumpah Pemuda sudah memasuki babak utama.

 

Tercatat ada 80 pebiliar yang uji skill untuk menjadi pemenang dan meraih uang pembinaan. Tidak itu saja, ajang pertandingan biliar ini juga sebagai persiapan tim biliar di semua kota/kabupaten di Sumbar dalam ajang Porprov XIV 2016 di Padang.

 

Iven ini sudah digelar sejak Jumat (28/10) dan kini sudah masuk babak 8 besar yang berlokasi di Basecamp Biliar, Marapalam.

 

Baca juga : Peringati Sumpah Pemuda Pobsi Padang Gelar Turnamen Biliar

 

Dari 300 peserta yang mendaftar untuk babak penyisihan, hanya tersisa 80 peserta saja yang melaju ke babak utama.

 

"Selain memeriahkan sumpah pemuda, ini untuk mengevaluasi kemampuan atlet, Semua peserta akan bermain dengan semangat Sumpah Pemuda," ucap Ketua POBSI Kota Padang, Zulhendri.

 

Dalam ajang tersebut, POBSI Kota Padang akan menurunkan skuad terbaiknya, seperti Edo Vernando, Maswira Budi, Oki Chandra, Toriq Abudan, Darma Chaniago, Ade Muzhar dan atlet putri peraih medali emas pada ajang Porwil di Babel lalu, Debi Cecilia.

 

Sementara, Ketua POBSI Sumbar, Alexander Dino menjelaskan, pebiliar Sumbar memiliki skill dan bisa bersaing di tingkar nasional.

 

"Kami berharap, para atlet yang turun di ajang pemanasan ini adalah atlet yang memang bisa mengharumkan nama daerahnya masing-masing," ucapnya.

 

Ia berharap, dengan semakin banyaknya ujicoba para atlet, kemampuan dan skill para pebiliar Sumbar ini juga semakin terasah.

 

"Kami yakin para pebiliar ini akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan juga akan memberikan yang terbaik pada Porprov nanti," tutupnya.(h/rvo)

 

Editor : Rivo Septi Andries

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 06 Februari 2017 - 10:37:07 WIB
    TURNAMEN WELCOME KAPOLDA SUMBAR

    Diikuti 80 Pegolf Lokal dan Nasional

    Diikuti 80 Pegolf Lokal dan Nasional PADANG, HALUAN--Turnamen golf eksekutif “Welcome Kapolda Sumbar” di Lapangan golf Ulu Gadut, Sabtu (4/2) diikuti 80 peserta..
  • Sabtu, 20 Agustus 2016 - 14:14:41 WIB

    Pertama di Sumbar, 80 Peserta Downhill Siap Menuruni Puncak Alai

    Pertama di Sumbar, 80 Peserta Downhill Siap Menuruni Puncak Alai AGAM, HALUAN—Pernah melihat balap sepeda yang menuruni bukit dengan kecepatan tinggi? Yup, Downhill adalah balapan sepeda gunung yang memanfaatkan gravitasi dan termasuk olahraga ekstrem..
  • Kamis, 03 Maret 2016 - 10:03:26 WIB

    180 Atlet Meriahkan Kejuaraan Sepak Takraw

    PADANG, HALUAN — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dis­pora) Sumatera Barat meng­gelar Kejuaraan Sepaktakraw antar pelajar se-Sumatera Barat 1-5 Maret di Lapangan Futsal Rafhely By Pass, Padang. se­banyak 180 atlet ikut me­me.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]