Telkom Apresiasi Pelanggan Loyal


Selasa, 01 November 2016 - 01:12:04 WIB
Telkom Apresiasi Pelanggan Loyal

BANDUNG, HALUAN — PT Telkom Regional 3 Jawa Barat memanjakan pelang­gannya melalui Malam Apre­siasi Pelanggan yang dihelat di Ballroom Hotel Panghegar, Bandung. Selain menghibur pelanggan dengan meng­hadirkan musisi lokal, pe­lang­gan juga dimanja dengan reward dan doorprize.

“Malam apresiasi kita helat Selasa (25/10), di­pe­runtukkan bagi para pe­lang­gan yang setia atau loyal menggunakan produk laya­nan Telkom. Seperti pelangg­an Indihome yang konsisten tetap setia menggunakan produk Telkom Indihome, maupun pelanggan Telkom lainnya yang dapat mengem­bangkan usahanya secara kreatif dan luas me­manfaat­kan produk Indihome, serta mereka yang berkontribusi kepada Telkom Regional III Jawa Barat,” kata Executive Vice President Telkom Re­gio­nal 3 Jawa Ba­rat, Ketut Bu­di Utama pada Haluan dalam relisnya, Senin (31/10).

Pada Malam Apresiasi Pelanggan itu, pelanggan juga bisa memberikan masukan atau saran kepada Telkom. Sedangkan Telkom Regional 3 juga memberikan penga­laman baru kepada pe­ngun­jung yang hadir berupa demo produk layanan catchplay, iflix, viu, dan movin.

Sementata itu, membidik target pertumbuhan 1,8 juta pelanggan IndiHome pada 2018, Telkom serius mem­bidik segmen komunitas. Telkom juga terus mem­perkaya fitur IndiHome un­tuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Menurut Ketut, dengan kekuatan massanya, komunitas powerfull dalam mendongkrak laju per­tum­buhan pelanggan.

“Komunitas sarat akan aktivitas dan ke depan tidak ada aktivitas yang tidak ter­gan­tung digital. Ber­ga­bung­nya komunitas juga akan memperkaya konten. Ibarat­nya, jalan sudah clear dan mobilnya adalah komunitas,” katanya.

Untuk memperkuat pe­ne­trasi pasar, menurut dia, Telkom juga menghadirkan Movin, fitur terbaru Indi­Home. Movin merupakan mobile apps berbasis An­droid yang dibuat khusus untuk pelanggan IndiHome.

“Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat mengelola TV, panggilan, dan akses internet baik di dalam mau­pun di luar rumah dengan menggunakan smartphone,” katanya.

Fitur-fitur utama Movin adalah My Internet, My Pho­ne, My Entertainment, dan My HomeSolution. Dengan My Internet ini, pelanggan bisa menikmati koneksi se­am­less dari wifi IndiHome dan ratusan ribu hotspot wifi.id di seluruh Indonesia.

“My Phone dapat di­guna­kan untuk melakukan dan menerima panggilan dari smartphone meng­guna­kan nomor telepon rumah Indi­Home dengan biaya yang dimasukkan ke dalam tagihan IndiHome,” ka­tanya.

My Entertainment, untuk mengelola UseeTV dan Mo­vies dari smartphone, se­dangkan My HomeSolution merupakan aplikasi untuk membayar tagihan bulanan rumah dengan lebih praktis.

Saat ini, menurut dia, secara nasional jumlah pe­langgan IndiHome mencapai 1,8 juta. Dari jumlah tersebut, 230 ribu diantaranya berada di Regional 3 Jabar. (h/dj)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 08 Agustus 2020 - 10:02:31 WIB

    Pandemi Corona, Telkom Masih Bisa Untung Besar

    Pandemi Corona, Telkom Masih Bisa Untung Besar HARIANHALUAN.COM - Berdasarkan laporan keuangan semester I/2020 yang dipublikasikan Jumat (7/8/2020), Telkom Indonesia ternyata masih bisa mengantongi pendapatan Rp66,85 triliun per 30 Juni 2020. Realisasi itu turun 3,58 pers.
  • Jumat, 17 Juli 2020 - 14:47:43 WIB

    Layanan IndiHome Sempat Alami Gangguan, Pihak Telkom Minta Maaf 

    Layanan IndiHome Sempat Alami Gangguan, Pihak Telkom Minta Maaf  HARIANHALUAN.COM - Layanan internet IndiHome dilaporkan bermasalah. Sebagian pengguna IndiHome mengeluh layanan internet tersendat, bahkan ada yang terputus pada Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. .
  • Rabu, 08 Juli 2020 - 10:00:24 WIB

    Buka Blokir Netflix, Saham Telkom Malah Stagnan

    Buka Blokir Netflix, Saham Telkom Malah Stagnan HARIANHALUAN.COM - Harga saham PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) stagnan di level Rp 3.120 pada perdagangan Rabu pagi ini (8/7/2020). Padahal Selasa kemarin, saham Telkom sempat melesat 2,3% karena sentimen ker.
  • Rabu, 01 Juli 2020 - 19:55:26 WIB

    Kuartal I 2020, Telkom Hanya Cetak Laba Rp5,86 Triliun

    Kuartal I 2020, Telkom Hanya Cetak Laba Rp5,86 Triliun HARIANHALUAN.COM - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) hanya mencetak laba bersih sebesar Rp5,86 triliun di kuartal I 2020 atau turun 5,82% dari periode sama tahun lalu sebesar Rp6,22 triliun..
  • Jumat, 26 Juni 2020 - 20:16:51 WIB

    Tatanan Normal Baru di Sumatera Bagian Tengah, Ini Peran Aktif Telkomsel

    Tatanan Normal Baru di Sumatera Bagian Tengah, Ini Peran Aktif Telkomsel HARIANHALUAN.COM - Pandemi Covid-19 membawa banyak dampak dalam kehidupan kita, bahkan memunculkan suatu tatanan hidup baru yang akrab disebut dengan Era New Normal. Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital paling .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]