Diduga Rem Blong, Truk Muatan Sosis Hantam Pembatas Jurang di Panorama l Sitinjau Lauik


Selasa, 01 November 2016 - 13:32:17 WIB
Diduga Rem Blong, Truk Muatan Sosis Hantam Pembatas Jurang di Panorama l Sitinjau Lauik TRUK TANGKI--Sejumlah anggota polisi dan warga melihat kondisi truk tangki yang terguling di Panorama I Padang, Selasa (1/11). ADI

PADANG, HALUAN – Satu unit mobil truk dengan nopol B 9524 CXR yang membawa sosis terguling setelah menabrak pembatas di Panorama I, Padang, Selasa (1/11) pukul 08.30 WIB.

 

Diduga truk yang datang dari arah Solok menuju Kota Padang pukul 05.00 WIB tersebut mengalami kecelakaan karena rem blong dan faktor jalanan licin setelah diguyur hujan.

 

Atim (38) Sopir yang selamat mengatakan, mobil yang dikendarainya membawa makanan siap saji berupa sosis dan nuget dengan tujuan Padang.

 

"Sampai disini sekitar pukul 05.00 WIB rem blong, dan daripada masuk jurang mobil saya arahkan ke pembatas ini aja," ungkapnya.

 

Salah seorang saksi yang sedang melintas di lokasi kejadian, Adi (31) warga Padang menyebutkan bahwa truk tersebut saat ini sedang dalam evakuasi kepolisian.

 

“Saat saya lewat terjadi kemacetan panjang yang disebabkan ada truk terjatuh. Saya mencoba bertanya kepada orang sekitar bahwa truk melaju dalam kecepatan tinggi sehingga saat tikungan tidak terkendalikan,” ujarnya.

 

Adi yang hendak menuju Sawahlunto terpaksa harus berhenti karena ingin menyaksikan kejadian tersebut.

 

“Saya penasaran dengan keadaan sopir apakah selamat atau tidak, namun pihak polisi melarang untuk mendekat supaya kemacetan bisa terurai,” pungkasnya.

 

Dari pantauan haluan.com, sopir dan kernet selamat namun mengalami luka dibagian lutut. (h/win)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM