34 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja


Rabu, 02 November 2016 - 01:13:06 WIB
34 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja KETUA bidang olahraga Korpri Kota Padang Edy Hasymi saat melakukan service pertama dalam turnamen tenis meja antar SKPD dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-45. (SANI)

PADANG, HALUAN — 34 peserta mengikuti turnamen tenis meja antar SKPD se-Kota Padang yang diadakan oleh Korpri Kota Padang. Turnamen ini digelar dalam rangka meme­riahkan HUT Korpri yang ke-45. Turnamen sendiri digelar di gedung Bagindo Aziz Chan Padang, 1-4 No­vember.

“34 peserta tersebut ter­dari sepuluh orang putri dan 24 orang putra. Jumlah peserta tahun ini meningkat diban­dingkan tahun lalu. Pada ta­hun lalu jumlah peserta hanya 24 orang. Mudah-mudahan pada tahun depan jumlah pesertanya lebih meningkat lagi,” ujar Ketua Bidang Olah­raga Korpri Kota Padang Edy Hasymi yang didampingi Se­kre­taris Korpri Darwis Chan­dra dan Wakil Ketua Panitia turnamen tenis meja Mai­dison, Senin (1/11).

Tujuan digelarnya tur­na­men ini adalah untuk me­ningkatkan silahturahmi antar pegawai SKPD yang berada di ling­kungan Pemko Padang. “Mung­kin selama ini ada pe­gawai antar SKPD tidak saling mengenal, melalui turnamen inilah mereka bisa saling berkenalan atau mereka sudah saling kenal namun jarang berkomunikasi karena ke­sibu­kan masing-ma­sing, maka me­lalui turnamen ini mereka bisa menambah ke­akrapan,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakan tur­na­men ini juga untuk melepas hobi dari masing-masing pega­wai. “Para pegawai tersebut me­mi­liki bermacam-macam hobi. Ja­di salah satunya adalah olah­raga tenis meja ini. Melalui tur­namen ini kami salurkan hobi tersebut,” ungkapnya.

Edy juga mengingatkan para peserta untuk tidak me­lalukan protes yang berlebihan nantinya kepada wasit jika terjadi kesalahan. “Turnamen ini lebih bersifat kepada hi­buran. Jadi jika wasitnya me­lakukan kesalahan sedikit atau khilaf jangan sampai me­la­kukan protesnya berlebihan dan harap dimaklumi saja,” harapnya.

Dalam memperingati HUT Korpri yang ke-45 berbagai kegiatan digelar yang sifatnya hiburan dan meningkatkan silahturahmi para pegawai SKPD yang berada di ling­kungan Pemko Padang di an­taranya adalah tenis la­pangan, bulutangkis, futsal, senam, golf, catur, lomba menyanyi dan berbagai lomba lainnya. (h/san)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 13 Februari 2020 - 02:18:26 WIB

    Momen Perdana, Shin Tae-yong Panggil 34 Pemain ke Timnas Senior

    Momen Perdana, Shin Tae-yong Panggil 34 Pemain ke Timnas Senior BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada 13 hingga 23 Februari 2020 mendatang. Latihan ini menjadi bagian dari persiapan menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.
  • Jumat, 17 November 2017 - 09:58:33 WIB

    7.834 Polisi Amankan TdS

    7.834 Polisi Amankan TdS PADANG, HARIANHALUAN.COM—Untuk menjamin kelancaran event balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TdS) yang berlangsung 18-26 November 2017, sebanyak 7.834 personil gabungan dikerahkan. Selain mengamankan jalur pebalap.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM