Hendri Arnis Kumpulkan Kendaraan Dinas


Rabu, 02 November 2016 - 01:21:54 WIB
Hendri Arnis Kumpulkan Kendaraan Dinas Walikota Padang Panjang kumpulkan seluruh kendaraan dinas di kumpulkan di lapangan Bancah Laweh, Selasa (1/11). (APIZ JACKSON)

PADAN PANJANG, HALUAN — Walikota Padang Panjang, Hendris Arnis menginstruksikan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko), untuk mengumpulkan semua kendaraaan dinas yang dipakai oleh para ASN di lapangan Bancah Laweh Kota Padang Panjang, Selasa (1/11) sore kemaren.

Instruksi Hendri Arnis un­tuk mengumpulkan kenda­raan dinas bertujuan untuk mela­kukan pengecekaan ke­leng­­kapan atribut kendaraan, serta untuk melihat dan me­ngitung seluruh aset ken­daraan dinas milik pe­me­rintah daerah se­tempat, dan membudayakan kegiatan olahraga di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hendri Arnis mengatakan, mulai 1 November hingga sete­rusnya, pihaknya akan mem­berlakukan kebijakan mengum­pulkan seluruh kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua di kawasan Banca Laweh setiap dua kali sebulan.

“Kita akan cek kondisi ken­daraan dinas, seandainya ada kendaraan yang tidak lengkap tolong dilengkapi hari itu juga,” tegas Hendri.

Hendri Arnis juga me­nye­butkan, pengumpulan ken­daraan dinas  bertepatan dengan program Pemko Padang Pan­jang, dimana  terjadwalnya pada minggu pertama dan ketiga setiap bulannya, Pemko Padang Panjang juga melaksanakan kegiatan olahraga bersama di kawasan Banca Laweh. Se­hingga, setelah selesai kegiatan olahraga akan dilakukan pe­meriksaan kendaraan dinas.

“Ini bukan hanya cek kon­disi dan kelengkapan ken­daraan dinas saja, kebijakan ini juga untuk mengajak seluruh ASN untuk berolahraga dan menjaga kesehatan, ASN juga bisa me­nyapa lansung ma­syarakat d­engan datang ke lokasi olah­raga dengan berjalan kaki, juga bisa mengunakan ojek atau sepeda ke kantor,” jelas Hendri Arnis.

Hendri Arnis juga mengajak seluruh ASN agar bisa berbaur dengan masyarakat dan kegiatan itu juga bisa membangkitkan ekonomi masyarakat serta efi­siensi angaran SKPD. (h/mg-pis)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 03 Maret 2020 - 20:56:32 WIB

    Dilantik Jadi Ketua PPWI, Mon Hendri Cetuskan 3 Program Prioritas

    Dilantik Jadi Ketua PPWI, Mon Hendri Cetuskan 3 Program Prioritas TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Setelah dilantik sebagai Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Tanah Datar, Mon Hendri langsung mencetuskan tiga program kerja prioritas..
  • Rabu, 18 Desember 2019 - 23:34:33 WIB

     Peringati Hari Bela Negara, Mahyeldi-Hendri Septa Serahkan Bantuan Korban Banjir

     Peringati Hari Bela Negara, Mahyeldi-Hendri Septa Serahkan Bantuan Korban Banjir PADANG,HARIANHALUAN.COM- Napak Tilas perjuangan PDRI dalam rangka peringatan Hari Bela Negara 2019 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kabupaten Solok Selatan, tidak hanya membangkitkan s.
  • Senin, 21 Oktober 2019 - 22:47:04 WIB

    H. Hendri: Sinergitas Kemenag dan Ormas Memperkokoh NKRI

    H. Hendri: Sinergitas Kemenag dan Ormas Memperkokoh NKRI PADANG, HARIANHALUAN.COM — Untuk mewujudkan visi, misi, serta program kerja Kementerian Agama (Kemenag), maka kerja sama dengan lintas organisasi massa dan keummatan adalah sebuah keniscayaan. Terlebih dengan Nahdatul Ulama.
  • Jumat, 06 Oktober 2017 - 01:22:36 WIB
    TANDATANGANI MOU TERTIB LALU LINTAS

    Hendri Arnis Edukasi Pengendara Ojek

    Hendri Arnis Edukasi Pengendara Ojek PADANG PANJANG, HALUAN — Mewujudkan Kota Padang Panjang sebagai kota yang tertip berlalulintas, Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang gelar sosialisasi tata tertib lalu lintas terhadap pengendara ojek se-Kota “Serambi Me.
  • Kamis, 01 Desember 2016 - 01:23:55 WIB

    Hendri Arnis-Mawardi Bawa Padang Panjang Bertabur Prestasi

    Hendri Arnis-Mawardi Bawa Padang Panjang Bertabur Prestasi PADANG PANJANG, HALUAN — Pasca dilantik 1 Oktober 2013 oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di gedung DPRD Padang Panjang, pasangan Walikota Hendri Arnis dan Wakil Walikota Mawardi langsung membawa perubahan untuk k.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM