Dirgahayu ke 70 PM AU, Danlanud : Hukum Adalah Segala-galanya


Rabu, 02 November 2016 - 09:39:42 WIB
Dirgahayu ke 70 PM AU, Danlanud : Hukum Adalah Segala-galanya Foto bersama danlanud dengan anggota PM AU di Lanud Tabing Padang

PADANG, HALUAN--Dalam rangka Dirgahayu ke-70 Polisi Militer Angkatan Udara (PM AU)melaksanakan upacara di Lanud Tabing Pada, Selasa (1/11). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kolonel PNB I Putu Gede Suartika selaku Danlanud Tabing.

 

Dalam pidatonya, I Putu Gede Suartika mengatakan POMAU adalah penegak hukum, oleh karena itu, harus menegakkan hukum dengan baik dan benar. Ia mengimbau agar semua kalangan mengintropeksi diri, sehingga dapat menegakan hukum dengan efektih.

 

"Hukum adalah segala-galanya, tetapi harus yang benar," tegasnya.

 

Harapan kedepannya fungsi POMAU akan jauh lebih baik, terutama mengamankan seluruh TNI AU baik secara personil maupun materil, dan yang kedua dapat mengakkan hukum dengan baik dan benar. I Putu, juga menegaskan agar tidak ada dari PM AU Lanud Padang, yang memanfaatkan hukum dengan mengambil keuntungan secara pribadi maupun kelompok, tambahnya Lagi.

 

Danlanud I Putu Gede Suartika juga menyampaikan bahwa nama Lanud Tabing Padang, Akan berganti menjadi Lanud Sutan Syarif yang merupakan pahlawan nasional dari Minangkabau, tepatnya Padang Panjang. Hal itu akan diresmikan pada tanggal 2 November 2016 di Lanud Padang.

 

Dari Pantauan Haluan, upacara yang digelar dari pukul tujuh pagi hingga selesai, upacara berjalan dengan lancar dan hikmat. Terlihat seluruh peserta upacara dari POMAU sangat menghayati upacara. (h/mg-rul)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM