Mesum di Kedai Lontong, PSK yang Dibayar Rp 50 Ribu Sekali Kencan Ini Ditangkap Warga di Padang


Rabu, 02 November 2016 - 14:23:16 WIB
Mesum di Kedai Lontong, PSK yang Dibayar Rp 50 Ribu Sekali Kencan Ini Ditangkap Warga di Padang PSK DIREHABILITASI--DS (40) yang terbukti sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) ini diamankan oleh petugas Satpol PP Kota Padang dan diantarkan ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi, Sukarami, Kabupaten Solok, Rabu (2/11). MUHAMMAD AIDIL.

PADANG, HALUAN – Seorang wanita Pekerja Seks Komersil (PSK) inisial DS (40) yang sedang berbuat mesum dengan pelanggannya RK (25) ditangkap warga di satu warung lontong di Kawsan By Pass, Lubuk Begalung, Kota Padang.

 

Kejadian bermula ketika warga yang curiga dengan gerak-gerik pelaku di tempat yang gelap berduaan kemudian mengintai kedua orang ini yang sedang berbuat mesum di satu kedai lontong.

 

Warga yang geram kemudian menghadiahi RK dengan bogem mentah, dan warga lalu menyerahkan kedua orang yang dimabuk asmara ini ke Mako Satpol PP Kota Padang.

 

Dari hasil pemeriksaan Satpol PP, DS terbukti berprofesi sebagai PSK. Hal tersebut dibenarkan oleh DS sendiri yang mengaku dibayar Rp 50 ribu setiap melayani nafsu lelaki hidung belang (kencan).

 

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang akhirnya mengirim DS (40), warga Pesisir Selatan ini ke Pantai Rehabilitasi Andam Dewi di Sukarami, Kabupaten Solok, Rabu (2/11).

 

Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Padang, Eddy Asri menyebutkan bahwa pada tahun 2015 lalu, DS sudah pernah dikirim oleh petugas Satpol PP akibat ulahnya tersebut.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM