Mencegah 'Pak Ogah', Sat Pol PP Ikut Mengatur Area Putaran di Padang


Kamis, 03 November 2016 - 11:11:45 WIB
Mencegah 'Pak Ogah', Sat Pol PP Ikut Mengatur Area Putaran di Padang SATPOL PP--: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang telah menempatkan sejumlah personilnya di beberapa titik area putaran yang ada di Jalan Hamka, dan Khatib Sulaiman pada Kamis (3/11/2016). MUHAMMAD AIDIL.

PADANG — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang telah menempatkan sejumlah personilnya di beberapa titik area putaran yang ada di Jalan Hamka, dan Khatib Sulaiman pada Kamis (3/11/2016).

 

Penempatan petugas gabungan dari Satpol PP dan unit Perlindungan Masyarakat (Linmas) itu bertujuan untuk mengawasi dan mengantisipasi kegiatan beberapa orang anak jalanan atau yang disebut ‘Pak Ogah’ di ruas jalan tersebut.

 

Satpol PP Kota Padang sendiri sudah berulang kali mengamankan "Pak Ogah" tersebut dan telah memberi pengarahan dan pembinaan ketika diamankan di Mako Satpol PP, namun hasil yang dirasa belumlah maksimal.

 

"Oleh karena itu untuk memaksimalkan pengawasan serta mengantisipasi kegiatan "Pak Ogah" tersebut kami melakukan sebuah inovasi, yakni dengan menempatkankan personil setiap hari di tempat-tempat yang sering digunakan mereka untuk beroperasi. Kegiatan ini sudah berjalan lebih kurang satu minggu belakangan ini," papar Plt Kasatpol PP Kota Padang, Eddy Asri.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM