Polisi di Pasbar Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Pintu Kamar


Kamis, 03 November 2016 - 16:09:49 WIB
Polisi di Pasbar Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Pintu Kamar BUNUH DIRI-- Kondisi Ibda Avit Afandi Pasca Tewas Gantung Diri Di Pintu Depan Kamarnya (IDENVI SUSANTO)

PASBAR,HALUAN--Belum lama kejadian tertabraknya warga Kabupaten Pasaman Barat (pasbar) oleh mobil Kapolsek Kinali yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Polres Pasbar kembali berduka, kali ini seorang anggota Sabhara Polres Pasbar bernama Bripda Avit Afandi (22) ditemukan tewas tergantung di pintu kamarnya.

 

Polisi asal, Kampung Rambah, Kenagarian Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasbar ditemukan tewas, tergantung di pintu kamar Kamis (3/11) pukul 07.45 WIB.

 

Informasi yang dihimpun haluan di lokasi kejadian, korban ditemukan oleh keluarganya bernama Sukma Yetti (50).

 

"Korban ditemukan tewas di rumah bibinya di Jorong Kampung Pasir, Nagari Lingkung Aur, Kecamatan Pasaman, dengan posisi tergantung dengan lilitan tali di lehernya," tutur salah seorang warga Wan (32).

 

Ia menyampaikan, setelah mengetahui kejadian tersebut, beberapa orang warga langsung memberikan informasi kejadian tersebut kepada Polres Pasbar.

 

Wali Nagari Lingkung Aur, Rusdi Saat di hubunggi haluan membenarkan kejadian tersebut,

 

"saat ini kami sedang di lokasi duka, untuk informasi lanjutan kita tunggu hasil penyelidikan dari pihak penegak hukum," tuturnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM