Wanita Muda Ini Disekap dan Lehernya Disabet Pisau oleh Pencuri di Singkarak


Kamis, 03 November 2016 - 21:40:13 WIB
Wanita Muda Ini Disekap dan Lehernya Disabet Pisau oleh Pencuri di Singkarak KORBAN PENCURIAN--Korban Esti (26) hanya tergolek lemah di kursi rumahnya, setelah Kamis (3/11) dinihari para maling dengan kekerasan menggasak rumahnya di Jorong Kubang Gajah nagari Singkarak kecamatan X Koto Singkarak. Kab. Solok. WANDI MALIN

SINGKARAK, HALUAN—Pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di Kabupaten Solok. Kali ini korban, Esti Novita (26) seorang warga Jorong Kubang Gajah, Nagari Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, nyaris tewas akibat kekerasan yang dilakukan pencuri di rumahnya Kamis (3/11) pukul 03.00 WIB

 

Dari informasi yang dihimpun haluan menyebutkan, saat kejadian Korban Esti tengah terlelap tidur sendirian di ruang tengah rumahnya karena kelelahan pulang dari kampusnya di kota Padang.

 

Sementara suaminya pergi berdagang ke Taluk Kuantan. Korban terbangun dan kaget ketika mendengar suara gaduh di dalam rumahnya.

 

Mengetahui ada pencuri yang masuk ke rumahnya, korban pun langsung berteriak. Pelaku sempat kabur, namun kembali menuju rumah.

 

Pelaku pun melukai korban menggunakan pisau dibagian leher, darah pun berceceran. Setelah melukai, pencuri  yang diduga lebih dari dua orang itu menyekap korban lalu menggasak semua harta benda.

 

Pelaku berhasil mengambil Rp 6,7 juta dua perhiasan emas dalam bentuk cincin seberat 7,5 gram, gelang emas 14 gram dan kalung emas seberat 20 gram. Tidak itu saja pelaku juga menggasak 2 unit laptop 4 buah handpone genggam serta kamera milik korban.

 

Setelah berhasil melepaskan diri, korban kemudian meminta pertolongan kepada tetangganya serta melaporkan kejadian tersebut ke petugas di Mapolsek Singkarak.

 

“Kami tengah melakukan pengejaran para pelaku, kami berharap dalam waktu dekat para pelaku bisa ditangkap,” kata Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati

 

Sementara korban Esti, pasca kejadian itu langsung dilarikan warga ke puskesmas Singkarak untuk mendapatkan pertolongan medis. Kini perempuan yang baru berkeluarga itu terlihat lemah tertidur dirumahnya kerena menderita sobekan di leher, juga punggung tangan dan telapak tangan akibat sayatan senjata tajam.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM