Fadly Amran Jadi Manager Tarung Derajat


Kamis, 03 November 2016 - 23:53:41 WIB
Fadly Amran Jadi Manager Tarung Derajat

Meski bukan berprofesi sebagai atlet tarung derajat, namun owner G Sports Center (GSC) Fadly Amran tetap didaulat untuk jadi Manager Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat di ajang Porprov XIV 2016, yang bakal digelar mulai 19-29 November men­datang di Kota Padang. Dipilihnya Fadly sebagai manager tersebut, ternyata tak lepas dari sepak terjangnya yang cukup tinggi di dunia olahraga Sumbar.

Bisnisnya sebagai penyedia sarana olahraga di beberapa lokasi di Padang ini, memang berawal dari kecintaannya terhadap olahraga.

“Saya suka berolahraga. Karena itulah, saya sangat mendukung jika ada iven-iven seperti ini untuk kemajuan olahraga di negeri kita,” katanya kepada Haluan kemarin.

Pada awal ia diminta untuk jadi manager tarung derajat, ia memang sempat merasa bimbang. “Saya ragu, apakah bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” katanya tentang perasaannya saat itu.

Namun, ternyata peran sebagai manager, tambah Fadly, lebih banyak ke arah motivasi bagi para atletnya. Termasuk mendukung sarana atletnya.

“Sangat sesuailah dengan aktivitas saya. Dan saya sangat mendukung atlet-atlet ini untuk terus meningkatkan prestasinya,” kata Fadly.

Sebagai Manager Tarung Derajat, di ajang Porprov mendatang, Fadly bersama timnya bertekad akan memberikan prestasi terbaik mereka untuk meraih juara.

“Kita bertekad bisa meraih dua emas di cabor ini nanti,” harapnya.  (h/atv)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM