Jasa Raharja Akan Pasang Tambahan Rambu-rambu


Kamis, 03 November 2016 - 23:57:41 WIB
Jasa Raharja Akan Pasang Tambahan Rambu-rambu Perparkiran di pusat Kota Solok masih semrawut. Kendati sudah ada rambu-rambu larangan parkir, namun pemilik kendaraan bermotor masih parkir di depan rambu-rambu itu. (ALFIAN)

SOLOK, HALUAN — Pe­nga­daan rambu-rambu lalu lintas oleh PT Asuransi Jasa Raharja Cabang Solok masih perlu penambahan karena yang ada sekarang dirasa masih kurang, bahkan yang sudah terpasang malahan banyak yang tak jelas bahkan tumbang.

Kepala PT Asuransi Jasa Raharja Cabang Solok Erizal mengakui kalau rambu-ram­bu yang dipasang PT Asu­ransi Jasa Raharja Cabang Solok sudah saatnya ditam­bah dan yang tidak jelas perlu dibenahi lagi. Dari pantauan di lapangan masih terjadi kekurangan rambu-rambu di beberapa tempat.

PT Asuransi Jasa Raharja Cabang Solok sudah me­ngusulkan ke wilayah yang berkedudukan di Padang untuk bisa melengkapi ram­bu-rambu yang ditangani PT Asuransi Jasa Raharja.

Rambu-rambu lalu lintas yang dipasang itu  tidak hanya sekedar rambu-rambu semata seperti yang dibuat mitra kerjanya, melainkan dii­kut­kan dengan imbauan-im­bauan.

Selain membantu pe­me­rin­tah daerah dalam penga­daan rambu-rambu, juga ada pesan-pesan dari perusahaan sebagai bentuk sosialisasi pada masyarakat. Artinya, pemerintah dan pemakai jalan terbantu, perusahaan juga terbantu melalui visi misinya.

“Saya sudah berkeliling dalam wilayah kerja PT Asu­ransi Jasa Raharja Cabang Solok yang membawahi 6 kabupaten/kota, memang sangat minim sekali rambu-rambu yang dipasang di jalan raya. Kekurangan itu sudah diusulkan ke wilayah karena pengadaan rambu-rambu me­rupakan kewenangan wilayah cabang Padang,” terang Eri­zal.(h/alf)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]