Demo di DPRD Sumbar, HMI : Jangan Asal Ngomong Pikir Dulu Baru Bicara


Jumat, 04 November 2016 - 15:45:45 WIB
Demo di DPRD Sumbar, HMI : Jangan Asal Ngomong Pikir Dulu Baru Bicara Puluhan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Padang menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Sumbar, Padang, Jumat (4/11). Mereka meminta pemerintah agar segera menangkap Ahok yang telah menghina agama. RIVO SEPTI ANDRIES

PADANG, HALUAN--Puluhan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Padang melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Sumbar, Padang, Jumat (4/11).

 

Dalam aksinya HMI meminta pemerintah untuk segera memproses Basuki Tjhahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok secara hukum.

 

Tak hanya itu HMI juga meminta agar Presiden Joko Widodo tidak melindungi Ahok karena bisa dianggap menggadaikan negara.

 

“Jangan ganggu kami, jangan ganggu ibadah kami. Ini aksi ini bentuk panggilan hati kami karena Ahok telah menghina agama kami,” terang orator Tomi Habibi.

 

Dalam orasinya ia juga menyuarakan, agar kasus ini dijadikan pelajaran bagi semua pejabat. Karena perkataan yang kasar dan menghina akan menyakiti orang lain.

 

“Kami berharap tidak ada lagi yang seperti Ahok, pejabat atau siapapun jangan asal ngomong berfikir dulu baru bicara dan bekerja,” ujarnya. h/rvo)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM