Kasus ‘Alek-alekan’ Murid SD di Tanah Datar, Kapolres : Tidak Ditemukan Kerusakan di Selaput Dara


Jumat, 04 November 2016 - 16:28:04 WIB
Kasus ‘Alek-alekan’ Murid SD di Tanah Datar, Kapolres : Tidak Ditemukan Kerusakan di Selaput Dara Sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten Tanah Datar dan pihak terkait lainnya seperti Polres, Kodim, dan lainnya rapat tentang hasil visum di Kantor Bupati Tanah Datar. FERI MAULANA

TANAH DATAR, HALUAN—Terkait kasus “Alek-alekan” belasan siswa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar beberapa waktu lalu. Pihak pemerintah kabupaten bersama instansi terkait melakukan visum kepada sejumlah murid yang diduga jadi korban pelecehan seksual.

 

Berdasarkan hasil visum pada empat murid SD terkait kasus pelecehan seksual tersebut. Polres Tanah Datar menyatakan empat murid perempuan yang menjadi korban "Alek-alekan" tidak ditemukan luka robek atau kerusakan di selaput dara.

 

Baca berita sebelumnya : Astaga Belasan Murid SD di Tanah Datar Mengaku Main Alek-alekan

 

“Setelah dilakukan visum oleh dokter kepada empat murid SD perempuan yang menjadi korban tidak ditemukan tanda-tanda kerusakan pada selaput dara anak itu,” terang Kapolres AKBP Irfa Asrul Hanafi kepada wartawan di Aula Kantor Bupati Tanah Datar, Jumat (4/11).

 

Asrul Hanafi juga menyampaikan, sejak tanggal 2 November, pihaknya sudah membentuk tim terpadu khusus untuk memberantas kasus Pekat, Narkobam dan perbuatan asusila lainnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM