Ini Kondisi Pascaricuh dan Mobil yang Dibakar di Depan Istana Merdeka


Jumat, 04 November 2016 - 21:45:28 WIB
Ini Kondisi Pascaricuh dan Mobil yang Dibakar di Depan Istana Merdeka MOBIL POLISI DIBAKAR--Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar dua mobil polisi di depan Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/11). HALUAN

JAKARTA, HALUAN--Kondisi terakhir di sekitar Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/11) pukul 21.30 WIB tepatnya di bagian selatan istana mulai normal, konsentrasi massa mulai berkurang.

 

Ratusan polisi lengkap dengan tameng serta empat water canon terlihat masih berjaga.

 

Namun sisa-sisa ban yang dibakar masih terlihat di sepanjang jalan. Bahkan saat haluan mencoba mendekat ke arah istana, sisa uap gas air mata masih terasa.

 

Tak hanya itu, dua unit mobil polisi dari Satuan Dalmas terlihat hangus terbakar, petugas Damkar dilokasi berusaha memadamkan api. Dua mobil itu jenis truk dan SUV.

 

Beberapa kali mobil ambulance keluar masuk di wilayah istana. Informasi yang dihimpun, ambulance tersebut membantu massa serta aparat yang terkena gas air mata dengan memberi oksigen serta air minum.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 23:53:02 WIB

    Warga Tolak Jenazah Pasien Corona Dimakamkan di TPU, Ini yang Dilakukan Pemkot Medan

    Warga Tolak Jenazah Pasien Corona Dimakamkan di TPU, Ini yang Dilakukan Pemkot Medan MEDAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Medan sudah menyiapkan komplek pemakaman khusus bagi jenazah yang positif Covid-19. Hal itu dilakukan karena ada penolakan dari warga yang meminta jenazah pasien corona dilarang di te.
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 07:54:14 WIB

    Dirumahkan Tanpa Gaji Akibat Wabah Corona, Satpam Ini Menangis

    Dirumahkan Tanpa Gaji Akibat Wabah Corona, Satpam Ini Menangis JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Video yang merekam seorang pria berprofesi sebagai petugas keamanan tak kuasa menahan tangis saat mendapat surat dirumahkan dari perusahaan tempatnya bekerja, viral di media sosial, Senin, 30 Maret.
  • Senin, 30 Maret 2020 - 11:49:02 WIB

    Isolasi Mandiri, Kampung di Purworejo Ini Malah Dijaga Pocong!

    Isolasi Mandiri, Kampung di Purworejo Ini Malah Dijaga Pocong! PURWOREJO, HARIANHALUAN.COM - Salah satu kampung di Purworejo, Jawa Tengah mengisolasi diri demi mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19. Uniknya, jalan kampung tersebut dijaga oleh 'pocong'..
  • Ahad, 29 Maret 2020 - 21:22:00 WIB

    Gempa 2,6 SR Guncang Bukittinggi, Ini Analisis BMKG

    Gempa 2,6 SR Guncang Bukittinggi, Ini Analisis BMKG PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kota Bukittinggi diguncang gempa bumi tektonik pada Minggu (29/3/2020) pukul 19.33 WIB. Hasil analisis BMKG menunjukkan gempa bumi ini memiliki parameter dengan magnitudo M2,6. Episenter gempabumi .
  • Ahad, 29 Maret 2020 - 08:16:20 WIB

    Gunung Merapi Erupsi Minggu Dini Hari, Tinggi Kolom 1.500 M

    Gunung Merapi Erupsi Minggu Dini Hari, Tinggi Kolom 1.500 M JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Gunung Merapi di perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu (29/3) dini hari kembali erupsi dengan tinggi kolom mencapai 1.500 meter di atas puncak..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM