Apresiasi Untuk Pelanggan Setia

Akhir Tahun, Telkomsel Persembahkan Ribuan Hadiah Spesial


Ahad, 06 November 2016 - 20:39:40 WIB
Akhir Tahun, Telkomsel Persembahkan Ribuan Hadiah Spesial

JAKARTA, HALUAN – Menjelang akhir tahun 2016, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel melalui program Pesta Akhir Tahun. Sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah spesial, di antaranya empat unit mobil BMW 3 Series dan enam unit mobil Toyota Sienta.

 

 “Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel. Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan. Di saat yang sama kami juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan,” Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan.

 

Program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun berupa layanan telepon, SMS, data/internet, international roaming, atau layanan musik digital dan games. Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan atau menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher untuk berbelanja secara online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.Com, dan Lazada.co.id.

 

Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi menu akses *123#. Bahkan apabila menukarkan Telkomsel POIN dan melakukan pembelian paket Pesta Akhir Tahun di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan langsung memperoleh double kupon undian sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar. Untuk mendapatkan keuntungan lebih ini, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple.

 

Di samping mobil, pelanggan juga berkesempatan meraih beragam hadiah spesial lainnya, yakni 100 unit sepeda motor Honda Beat, 500 unit smartphone LG K4 yang sudah didukung teknologi 4G LTE, serta 1.000 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 1 juta. Program Pesta Akhir Tahun ini terdiri dari dua periode, yaitu periode pertama pada 29 Oktober-15 Desember 2016 dan periode kedua yang berlangsung pada 16 Desember 2016-31 Januari 2017. Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2016 dan Februari 2017. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel. Informasi lengkap mengenai program apresiasi pelanggan ini dapat diakses di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun. (h/ben)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 04 Februari 2020 - 07:58:42 WIB

    IHSG Diramal Berakhir di Zona Merah 'Terpukul' Virus Corona

    IHSG Diramal Berakhir di Zona Merah 'Terpukul' Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diramal masih tertekan pada perdagangan Selasa (4/2)..
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 17:18:09 WIB

    PLN UIW Sumbar Beri Kado Akhir Tahun untuk Purnakarya

    PLN UIW Sumbar Beri Kado Akhir Tahun untuk Purnakarya PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sepasang mata lelaki tua tampak berkaca-kaca usai menerima ucapan selamat dari tamu-tamu yang hadir..
  • Senin, 30 Desember 2019 - 09:26:19 WIB

    Jelang Akhir Tahun, Rupiah Betah di Level Rp13.900

    Jelang Akhir Tahun, Rupiah Betah di Level Rp13.900 EKONOMI, HARIANHALUAN.COM -- Kepala Riset Monex Investindo Futures, Ariston Tjendra memprediksi pergerakan rupiah pada penutupan pasar akhir tahun ini bakal menguat..
  • Jumat, 20 Desember 2019 - 09:21:09 WIB

    IM3 Ooredoo Beri Tambahan Kuota 24 Jam di Akhir Tahun

    IM3 Ooredoo Beri Tambahan Kuota 24 Jam di Akhir Tahun PADANG,HARIANHALUAN.COM- IM3 Ooredoo memberikan tambahan kuota 24 jam di akhir tahun. Khusus perdana freedom internet yang aktif pada, (20–27/12) akan mendapatkan tambahan kuota utama dan berlaku di semua jaringan..
  • Ahad, 24 November 2019 - 13:17:56 WIB

    BPH Migas Amankan Stok BBM Akhir Tahun

    BPH Migas Amankan Stok BBM Akhir Tahun JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) telah melakukan berbagai persiapan dalam mengamankan stok BBM, gas dan listrik mengantisipasi Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM